Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Bridget Jones’s Baby (2016) Review

Bridget Jone’s Baby (2016)


Release
5 September 2016
Negara
United States
Bahasa
Inggris
Director
Sharon Maguire
Producer
Eric Fellner, Tim Bevan, Debra Hayward
Pemeran
Colin Firth, Gemma Jones, Renée Zellweger, Jim Broadbent, Patrick Dempsey, Emma Thompson
Cinematography
Andrew Dunn
Distributor
Universal Pictures

Trailer


Synopsis
Bridget Jones (Renee Zellweger) memutuskan merayakan hari ulang tahun bersama dengan sahabatnya Miranda (Sarah Solemani). Namun celakanya setelah itu Jones masuk dalam sebuah masalah besar yaitu one night stand bersama dengan pria bernama Jack Owant (patrick Dempsey). Jones juga kembali kepada mantannya bernama Mark Darcy (Colin Firth) seminggu kemudian Jones mendapati dirinya telah hamil. Menjadi pertanyaan siapa ayah dari janin yang dikandungnya tersebut.

Review
Meskipun film ini memiliki premis yang standar namun justru berhasil mengobati rindu audience kepada Bridget Jones, yang membuka kembali nostalgia dari film sebelumnya sampai mengekspansi dunia dari Bridget Jones dengan modern namun tidak kehilangan magic yang dimiliki oleh pesona bridget Jones. Selang 12 tahun bukanlah jarak yagn singkat untuk kelanjutan film series, kini karakter telah satu dekade lebih tua sampai perubahan yang terjadi di sekeliling mereka. Akan tetapi Sharon Maguire mampu membuat film ini tidak menjadi  kesan usang dari awal sampai dengan akhir. Sharon Maguire sanggup menampilkan nyawa dari kisah mengenai Bridget Jones, situasi yang sama dan bahkan tipe humor yang sama pula namun dengan rasa yang fresh terutam pada cerita yagn memikat.

Mempunyai pesona yang menjadikan berbagai aksi Bridget Jones memberikan joy untuk penonton, tidak peduli terasa naif maupun clumsy apa yang telah dilakukan. Di tangan Sharon Maguire sukses membentuk tone witty dalam cerita sehingga penonton dapat menemukan sebuah petualangan yang terasa charming dan cheerful. Selain itu script juga menjadi salah satu tercapainya hal tersebut meskipun teras familiar namu membuat hal-hal penting yang pernah hadir dalam petualangan Jones.  Masalah yang kini hadir dalam Bridget Jones yaitu love life yang masih suram. Hal ini digambarkan dengan baik dengan bermain tarik ulur bersama dua pria dengan tetap memakai formula klasik meskipun berusaha menghadirkan beberapa kejutan. adapun kekurangan dari film ini yaitu terasa sedikit terlalu panjang. Di beberapa bagian terasa stretched serta komedi juga terasa cukup forced walaupun masih sanggup tampil lucu.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bridget Jones’s Baby (2016) Review

1 komentar: