Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Domestic Disturbance (2001) Review, Synopsis, Trailer

Domestic Disturbance (2001)

Release:
2 November 2001 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Harold Becker 
Producer:
Harold Becker, Donald De Line, Jonathan D.Krane 
Music: 
Mark Mancina
Cinematography: 
Michael Seresin 
Distributor: 
Columbia pictures 
Pemeran:
John Travolta, Teri Polo, Vince vaughn, Matt O’Leary, Steve Buscemi.

Trailer

Synopsis Domestic Disturbance
Frank Morrison (John Travolta) mempunyai seorang anak Danny (Matthew O’leary) buah kasihnya dari mantan istrinya Susan (Teri polo) yang kini hendak menikahi Rick Barness (Vince Vaughn). Danny yang tidak menyukai ibunya menikah Rick dikarenakan calon ayah tirinya yang memiliki sesuatu kurang menyenangkan. Namun atas dorongan ayahnya Frank menyetujui ibunya menikah lagi. Sampai suatu ketika Danny mengetahui bahwa Rick merupakan seorang penjahat. Namun apa dituturkan olehnya tidak ada yang mau mempercayainya bahkan seorang polisi sekalipun. Hal ini yang membuat Frank harus mengikuti kata hatinya tau mendengarkan perkataan anaknya Danny. 

Review
Menyaksikan film Domestic Disturbance mengingatkan film The Glass House yang memang keduanya memiliki benang merah yang serupa mengenai sang anak yang terjebak dalam pandangan yang menganggap anak-anak hanya sekedar mewakili suara minoritas.ketika mereka tertindas pihak lain merasa sulit mempercayainya. Konsep cerita seperti ini rasanya membaut audience jenuh maupun membosankan. Bagaimana tidak penonton seperti disuguhkan film sinetron maupun telenovela. Domestic Disturbance merupakan projek John Travolta di akhir tahun 2001 namun tidak cukup kuat untuk menjadikannya sebagai seorang fenomena.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Domestic Disturbance (2001) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar