Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film My Love My Bride (2014)


My  Love My Bride (2014)


Direktur: Lim Chan Sang Produser: Byun Bong Hyun, Shin Young Il Sinematografi: Choi Joo Young Pemeran: Cho Jung Seok, Shin Min A, Yun Jung Hee, Ra Mi Ran, Lee Si Un, Bae sung Woo,  Ko Kyu Pil,  Jeon Mu Song, Yoon Moon Sik, Seo Kang Joon Durasi: 111 menit Negara: Korea Selatan Bahasa: Korea


Sinopsis
Film ini menceritakan kehidupan pengantin baru Young- Min (Cho Jung Seok) dan Mi-Young (Shin Min A). Young-Min bekerja di instalasi pemerintahan sekaligus penyair dan Mi-Young guru seni lukis. Mereka sebelumnya sudah berpacaran 4 tahun lamanya. Selama menikah mereka mendapatkan permasalahan –permasalahan dalam rumah tangga. Apa saja permasalahan mereka?? Disini diceritakan dalam beberapa title : rumah, omelan, kerasukan setan cabul, cinta pertama, aku mencintaimu Mi-Young.

Rumah
Young – Min yang bekerja di sebagai pegawai pemerintahan bertemu dengan teman-teman mereka  Jung-jin, Ki-tae, Dal-Soo dan Seung-hee  seorang wanita di rumah makan. Usai berada di rumah makan, Young-Min mengajak teman-temannya menuju rumah barunya. Saat tiba di rumah, Mi-Young istri Young-Min sudah menunggu di depan rumah dengan wajah cemberut. Karena merasa tidak enak dengan Young-Min, Mi-Young membiarkan teman-teman suaminya masuk berkunjung untuk berpesta. Ketika teman-teman mereka sedang asik menikmati sajian makanan buatan Mi-Young, Seung-hee menyanyikan sebuah lagu hal ini membuat Mi-Young iri ia pun melakukan hal yang sama. Akan tetapi bukannya mendapatkan pujian, ia mendapat tawan baik dari suaminya sendiri serta teman-temannya.

Omelan
Saat berada dirumah, Young-Min  yang tengah menulis puisi tengah dimarahi oleh Mi-Young. Hal ini dikarenakan ia masih memakai celana olahraga saat keluar . Keesokan harinya, mereka berdua pergi ke bioskop disaat itu Mi-Young bertemu dengan teman kerjanya  ia terlihat begitu dekat dan Mi-Young membicarakan keburukan suaminya. Hal i ni didengar oleh Young-Min yang membuatnya marah serta cemburu.

Kerasukan setan cabul
Young-Min sering kali bertemu wanita berpakaian seksi di tempat kerjanya hal ini membuat Young-Min terus melirik mereka. Sepulang dari kerja, di bus dia menghayal seorang perempuan yang tengah menggodanya.  Setelah itu ia bertemu dengan dengan Seung-Hee dan mengajaknya menginap ke hotel. Ung-Saat berada di kamar, mereka mencoba melakukan hubungan intim akan tetapi hal itu tak dilakukan oleh Young-Min ia teringat istrinya. Ia pun pergi meninggalkan hotel dan pulang ke rumah subuh pagi dimana istrinya sedang menginap di rumah ibunya.

Cinta Pertama
Mi-Young tanpa sengaja bertemu dengan Yoo In-Young teman kuliahnya dulu. In-Young memberitahu pada Mi-Young bahwa  Sung-Woo cinta pertamanya  akan menggelar acara musikal. Keeseokan harinya Mi-Young pergi menyaksikan konser Sung-Woo. Seusai pertunjukan berakhir, tanpa sengaja mereka bertemu. Mereka lalu duduk bersama dan menceritakan massa lalu mereka. Sung-Woo yang masih menyukai Mi-Young mengutarakan kalimat bahwa Mi-Young adalah wanita penting dalam hidupnya. Akan tetapi Mi-Young hanya menganggap dirinya temain baik.

Aku mencintaimu, Mi-Young

Usai ditinggal Pan Mok-Won penyair terkenal yang dekat dengan dirinya,  merasa sedih ia pun pulang membawa buku-buku miliknya. Suatu ketika ketika sedang mengetik syair Young-Min yang tengah dikejar deadline terus diganggu oleh Mi-Young yang tengah menahan sakit perutnya. Akan tetapi Young-Min tak menanggapinya ia malah pergi keluar. Mi-Young yang tengah menahan sakit menelpon ibunya dan membawanya ke rumah sakit. Sesaat kemudian Young-Min menangis merasa menyesal telah mengabaikan istrinya yang ternyata mengalami sakit Fibroid. Usai menjalani operasi Young-Min menemui Mi-young. Disaat itu Mi-Young mengatakan pada Young-Min jika ia ingin bercerai dengannya hal ini bukan tanpa alasan karena mereka sering sekali bertengkar.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film My Love My Bride (2014)

0 komentar:

Posting Komentar