Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Jane Got A Gun (2016)

Janet Got A Gun (2016)


Rilis: 29 Januari 2016 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat Direktur: Gavin O’Connor Sinematografi: Joe Passarelli  Produser: Terry Dougas, Scott LaStaiti, Aleen Keshishian, Natalie Portman, Zack Schiller, Mary Regency Boies, Scott Steindorff  Musik: Lisa Gerrard, Marcello De Francisci distributor: The Weinstein Company Pemeran: Natalie Portman, Noah Emmerich, Joel Edgerton, Ewan McGregor.

Sinopsis
Pada tahun 1871 di New Mexico usai perang sipil, Jane Hammond (Natalie Portman)  yang tengah berada di dapur ia mendapatkan suaminya Bill (Noah Emmerich) tengah keadaan terluka usai mendapatkan luka akibat tembakan dari pasukan The Bishop Boys gang. Memahami kondisi yang dia alami dan juga suaminya Jane menemui seseorang yang benar-benar dapat menolongnya yaitu GunslingerDan Frost (Joel Edgerton). Jane berlatih dengan Frost guna mempersiapkan diri menghadapi John Bishop (Ewan McGregor) pemimpin geng jikalau ia terancam olehnya.

Review
Berbicara cast Natalie Portman mampu menampilkan sosok Jane dengan baik dengan chemistrynya dengan Joel Edgerton tampil terasa begitu pas. Dari segi visual Mandy Walker berhasil menghadirkan komposisi western yang oke. Namun sayangnya film ini memiliki kesalahan yang cukup krusial yaitu dengan label film western berbasis feminim namun jane terdorong untuk hamper sejajar dengan frost sehingga Jane kurang tumbuh dengan begitu baik. Apalagi disini sosok Dan Frost lebih dieksplorasi dengan baik ketimbang  Bill Hammond dan Natalie Portman.  Lalu kesalahan berikutnya Jane Got a Gun tidak begitu berhasil menciptakan focus yang menarik dan kuat. Jane Got a Gun memang tak berakhir dengan level membosankan namun narasi komposisi cerita seakan berlari dengan kecepatan terasa santai dan aksi Jane bertarung dengan rasa begitu monoton. Unsur action dan drama tidak berkembang dengan baik  dengan eksekusi secara hati-hati. 


Trailer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Jane Got A Gun (2016)

0 komentar:

Posting Komentar