Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Project Almanac (2015)

Project Almanac (2015)

Rilis: 30 Januari 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Dean israelite Sinematografi: Matthew J Lloyd Produser: Andrew Form, Michael Bay, bradley Fuller Pemeran: Jonny Weston, Sam Lerner, Sofia Black D’Ella, Amy Landecker, Virginia Gardner Distributor: Paramount Pictures.




Sinopsis Project Almanac

Seorang remaja cerdas bernama David Raskin mengajukan beasiswa agar dapat masuk ke MIT sumber kedatangan mereka dari sebuah amplop yang dibuka bersama adiknya Christina, dua temannya Quinn Goldberg dan Adam Le, serta Kathy Raskin ibunya. Dalam isi amplop rupanya memiliki kombinasi buruk dan baik sehingga David berusaha dengan alternative lain untu mewujudkan ambisinya.

Berawal dari Camcorder, yang ditemukan bersama adiknya, David terjadi kejanggalan pada video yang mereka temui. Dimana David menemukan sesosok orang aneh yang memantul dari cermin yang tak lain pantulan dirinya. Hal ini menuntun mereka menuju gudang dengan mengambil sebuah kotak kecil dengan berisikan blue print ciptaan almarhum ayahnya yang merupakan sebagai mesin waktu.

Review

Project Almanac berhasil menyajikan sebuah hiburan yang menyenangkan dengan eksekusi cukup berani. Dean Israelite berani memasukkan ide liarnya disaat mengeksekusi isi cerita sehingga sanggup memberikan cerita yang dinamis. Berbagai kesan eksperimen terasa pada film ini seperti konflik klasik yang dimasukkan, jalinan cinta yang seperti terkesan dipaksakan, dan kekacauan yang bergerak cepat. Sehingga hasilnya cukup menyenangkan.


Project Almanac memberikan hiburan yang manis bukan berarti tidak mencoba dengan tampil rumit. Hal ini ternyata diberlakukan pada saat di akhir sehingga rasa fun mengalami perubahan dengan apa yang ditampilkan di awal. Permasalahan muncul pada Project Almanac terletak ketika berupaya menjadi kompleks ternyata goyah sehingga narasi nampak bertele-tele. Meski begitu Project Almanac setidaknya cukup memuaskan meski ada beberapa permasalahan dari film ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Project Almanac (2015)

0 komentar:

Posting Komentar