Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Demolition (2015) Review, Synopsis, Trailer

Demolition (2016)

Release:
08 April 2016
Negara:
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara:
Jean Marc Vallee 
Cinematography: 
Yves Belanger 
Distributor:
Fox Searchlight Pictures 
pemeran: 
Jake Gyllenhaal, Chris Cooper, Naomi Watts, Judah Lewis, Yehuda Lewis.

Trailer
Synopsis
David Mitchell adalah seorang banker investasi yang sukses. Namun didalam puncka karirnya ia kehilangan istrinya ketika insiden kecelakaan yang menimpanya. Davis mencoba melupakan kenangan istrinya, akan tetapi usahanya tersebut hanya membuat dirinya semakin dilema walaupun ia sudah dibantu oleh ibu mertuanya yang bernama Phil. Suatu hari David merasa kecewa dengan mesin otomatis, yang membuatnya menulis surat keluhan pada perusahaan penjual mesin tersebut. Surat keluhannya diterima oleh seorang customer service bernama Karen Mareno (Naomi Watts). Berawal dari surat tersebut hubungan mereka begitu dekat dan bahkan Karen serta putranya Chris (Yehuda Lewis) membantu Davis untuk keluar baying-bayang istrinya yang membuatnya menderita dan kesepian.


Review
Proses dari pengembangan  pada karakter Davis dengan masalah yang dimilikinya terasa nyaman, yang membuat audience memberikan rasa perhatian pada dirinya. Skenario yang dihadirkan Demolition cukup bagus dengan membuat emosi antara kedua pihak yang berjalan menarik. Namun sayangnya hal ini terasa manis diawal saja. Sebab di bagian berikutnya cerita terkesan kurang berkembang untuk menjadi menarik dan terasa nyaman.

Seiring pergeseran dari cerita Demolition yang di awal terasa menarik mengalami perubahan dengan studi karakter yang terkesan biasa saja. Disaat membawa audience untuk menyelami masalah yang dihadapi Davis, namun perlahan cerita terlalu sering asik bermain di hal yang terlihat sepele. Ketidakstabilan cerita membuat Demolition perlahan-lahan roboh. Mempunyai konflik utama yang terasa serius dengan memasukkan komedi kurang terasa padu.

Berbicara karakter Jake Gyllenhaal sanggup memebrikan kinerja yang cukup memikat dengan mengisi peran David Mitchell yang memiliki masalah. Apa yang dia tampilkan membawa rasa simpatik audience terhadap tokoh yang diperankan. Namun cukup disayangkan Naomi Watts  interaksinya terhadap Davis dan Karen kurang lebih dalam untuk keterlibatan dirinya, dengan cerita yang terasa kurang untuk pemanfaatan karakter dari Karen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Demolition (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar