Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film FOCUS (2015)

FOCUS (2015)

Rilis: 27 Februari 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Glen Ficarra, John Requa Sinematografi: Xavier Perez Grobet Produser: Denise Di Novi Pemeran: Margot Robbie, Will Smith Musik: Nick Urata Distributor: Warner Bross Pictures.







Sinopsis focus

Salah satu con-artis terkenal bernama Nicky Spurgeon (Will Smith) mempunyai kemampuan yan siapa pun akan jatuh terperangkap dengan tipuan muslihatnya. Tidak hanya melalui gerak cepatnya namun dengan rangkaian kata seakan mampu menghipnotis orang lain. Suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita bernama Jess Barrett (Margot Robbie) yang mempunyai niat muslihat dari permintaan pertolongannya yang ternyata harus mengalami pil pahit ketika Nicky mengetahui hal itu. Meski gagal hal ini menjadikan Jess dapat bergabung dengan tim Nicky yang dipenuhi orang-orang pandai dalam menipu dan mencopet.



Review

Gleen Ficarra dan John Requa dengan menghadirkan setting sederhana sanggup untuk menggabungkan segala macam komedi klasik dengan berbalut romance utnuk menjadi kemasan yang baik. Mulai dari mencoba untuk tarik ulur untuk bermain dengan menyisipkan misteri kemana arah karakter untuk melangkah setelah itu perlahan-lahan tenggelam dengan pesona dari karakter yang membawa aksi menyenangkan.

Disaat asik bermain dengan mempermainkan focus dari audience namun perlahan kehilangan focus. Disaat sedang asiknya bermain dengan hal-hal menarik, mulai kehilangan focusnya disaat melangkah untuk memasukkan trik yang lebih besar yang ternyata kehilangan daya tarik. Memang beberapa humor terhitung sukses dan sanggup memanfaatkan kelebihannya pada karakter, namun disaat masuk level berikutnya focus menjadi tenggelam yang hasilnya begitu berantakan.


Berbicara karakter Will Smith dengan membawa karakter Nicky yang santai tetapi mampu memikat hati audience sedangkan Margot Robbie lebih besar perannya dibandingkan Smith dia sanggup menjadi tampil lebih baik. So, film Focus cukup memuaskan namun memiliki masalah besar disaat memasuki sepertiga film untuk mencoba menebarkan trik yang lebih besar namun tidak dinamis dengan terlalu santai dan perlahan kehilangan daya tariknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film FOCUS (2015)

1 komentar: