Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan sinopsis FIlm The Fly 1986

The Fly (1986)
Rilis: 15 Agustus 1986 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat Sutradara: David Cronenberg Produser: Stuart Cornfeld Pemeran: John Getz, Jeff Goldblum, Geena Davis  Sinematografi: Mark Irwin Music: Howard Shore Distributor: 20th Century Fox

Trailer


Sinopsis
Seorang ilmuwan bernama Seth Brundle (Goldblum) dengan berkeyakinan bahwa apa yang dia temukan akan mengubah dunia. Seth menemukan cara teleportasi benda. Dalam sebuah pesta, dia mencoba memikat seorang reporter bernama Veronica (Davis). Awalnya Veronica kurang terkesan terhadap Brundle, namun di saat Brundle melakukan men-teleport stocking Veronica dia menjadi bersemangat dan berusaha menjual kisah tersebut kepada pimpinan redaksi Stathis (Getz) yang skeptis dengan hal ini.
Sementara itu Brundle serta Veronica menjalin asmara, Brundle mencoba bagaimana makhluk hidup dipindahkan secara sukses. Suatu ketika Brundle akhirnya mengetahui bahwa Statham merupakan mantan pacar Veronica. Cemburu, Brundle melakukan percobaan pada dirinya sendiri, Hanya saja ada satu faktor yang mengubahnya, di tabung uji coba seekor lalat masuk dan sekejap DNA lalat menyatu dengan Brundle.

Review

Apa yang akan terjadi jika manusia dan lalat menjadi satu makhluk hidup yang baru. Film yang penuh dengan adegan menjijikkan ini bisa jadi merupakan jawaban untuk rasa penasaran audience. Rilis seperempat abad lalu, efeknya menakjubkan dan masih mampu memicu rasa jij dan mual bagi mereka yang tidak kuat menyaksikannya. Nuansa horor yang didapatkan di sini dan dari segi akting tidak mengecewakan dengan chemistry Goldblum dan Davis.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan sinopsis FIlm The Fly 1986

2 komentar: