Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Mood Of The Day (2016) Review, Synopsis, Trailer

Mood Of The Day (2016)
Genre: 
Romance comedy
 Release: 
14 Januari 2016 
Director: 
Jong Kyu Jang 
Producer:
Choi Jin 
Cinematography: 
Yoo Eok 
Distributor: 
Showbox 
Pemain: 
Moon Chae Won, Yoo Yeon Seok, Kim Seul Gi, Jo Jae Yun

Trailer

Synopsis
Film Mood Of The Day disutradarai oleh Jong Kyu Jang dimana film ini mengusung genre komedi romantis dengan diperankan oleh Moon Chae Won dan Yoo Yeon Seok. Mengisahkan Soo Jung melakukan perjalanan ke Busan untuk menjalani pekerjaan bisnisnya. Disaat itu ia mendengar berita bahwa temannya akan menikah yang ternyata dengan pria yang menjadi cinta pertama Soo Jung yang telah berhubungan 10 tahun lamanya. Di dalam kereta menuju Busan, ia duduk disamping pria bernama Jae Hyun yang terus memperhatikannya. Turun dari kereta Soo Jung pergi ke kota dengan mengendarai mobil, disaat itu Jae Hyun menghampirinya dan ingin menumpang dengannya. Namun Soo Jung tidak ingin memberikan tumpangan hingga berjalannya waktu Soo Jung pun mau memberikannya ijin untuk menumpang. Sejak saat itu Jae Hyun mulai menyukai Soo Jung.

Review
Film Mood Of The Day memiliki fondasi cerita yang tidak kokoh sehingga membuat lemahnya chemistry hubungan Moon Chae Won dan Yoo Yeon Seok yang terlihat tidak meyakinkan. Beberapa adegan terlihat terburu-buru sehingga apa yang ingin disampaikan ke audience terasa canggung. Selain itu dengan memasukkan  unsur latar belakang percintaan Soo jeong, memberikan kesan pada Soo Jong bahwa dirinya lebih suka berbohong dibadingkan usahanya untuk berkomunikasi dengan pasangannya. So film Mood Of The Day hanya sekedar film menghibur  saja yang disebabkan narasi yang lemah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mood Of The Day (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar