Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Two Lane Blacktop (1971)

Two Lane Blacktop (1971)

Rilis:
7 Juli 1971 
Bahasa: 
Inggris 
Negara:
Amerika Serikat  
Sutradara: 
Monte Hellman 
Produser: 
Michael Laughlin 
Pemeran: 
Dennis Wilson, James taylor, Laurie Bird, Denniis Wilson Sinematografi: 
Jack Deerson 
Musik: 
Billy James 
Distributor: 
Universal Pictures.
Trailer

Sinopsis Two Lane Blacktop
Film ini mengisahkan balapan yang absurd antara dua penggemar otomotif pada mobil Chevrolet  55 yang diperankan oleh Dennis Wilson dan James Taylor yang sebagai seorang mekanik dan supir yang menaiki mobil G.T.O berwarna kuning. Mereka melakukan balapan dari Negara bagian ke Negara bagian lainnya dengan finish di Washington D.C yang manah pemenang berhak mendapatkan mobil yang kalah. Walaupun mereka bersaing , namun mereka tak sungkan untuk saling membantu jikalau dari mereka ada yang mengalami kesulitan.

Review
Jangan bayangkan film ini seperti Fast & Furious yang penuh dengan aksi, yang mana Two Lane Blacktop menyajikan drama yang minim akan dialog serta aksi yang memiliki makna yaitu sebuah kesepian dan pencarian sebuah makna dari pembalap tersebut. Meski keduanya bersaing tetapi mereka tetap saling membutuhkan. Sepanjang  perjalanan mereka nampak terlihat pinggiran Amerika yang kumuh seperti jalanan yang sepi, pedesaan, serta stasiun bahan bakar. Karakter dalam film ini tidak diberi nama dan audience hanya menyebutnya mekanik, supir, dan penumpang. Dimana penumpangnya hanyalah seorang wanita yang ikut menumpang dalam balapan mobil tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Two Lane Blacktop (1971)

0 komentar:

Posting Komentar