Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Red Dragon (2002) Review, synopsis, Trailer

Red Dragon (2002)

Release: 
4 October 2002 
Sutradara: 
Brett Ratner
Producer:
Dino De Laurentiis, Martha De Laurentiis
Music:
Danny Elfman
Cinematography:
Dante Spinotti
pemeran: 
Anthony Hopkins, Ralph Fiennes, Edward Norton, Harvey Keitel, Emily Watson, Mary Louise Parker, Philip Seymour Hoffman

Trailer

Synopsis:
Agen FBI yang telah mengundurkan diri bernama will Graham diminta oleh Jack yang merupakan mantan atasannya untuk menangkap Dolarhyde “Tooth Fairy” (Fiennes) si pembunuh berantai. Dalam aksinya tooth telah membunuh dua keluarga dengan cara yang sangat lihai. Sampai ia berencana melakukan pembunuhan berikutnya. Graham dalam melakukan penyelidikan meminta bantuan pada Dr. Hannibal Lecter yang merupakan tahanan yang meiliki kepintaran dan licik. Dr. Hannibal sendiri merupakan tahanan yang ditangkap oleh Graham beberapa tahun lalu. Dr. Hannibal yang merupakan tahanan, tidak ingin membantu Graham.  Namun apa yang diucapkan olehnya merupakan sebuah teka-teki untuknya menangkap Tooth Fairy.

Review:
Film ini memiliki tensi ketegangan seperti film Silence of the Lambs. Menarik perhatian, Anthony Hopkins yang sudah tiga kali berperan Hannibal, di dalam film Red Dragon terasa sedikit kurang tidak seperti ia berperan Hannibal di film Silence Of The Lambs. Namun terlepas dari itu, Film ini tetaplah menarik untuk ditonton apalagi bagi mereka yang menggemari film Silence Of The Lambs harus menyaksikan film ini dimana Red Dragon memiliki cerita thriller psikologis yang hampir serupa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Red Dragon (2002) Review, synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar