Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Office (2015) Synopsis, Review, Trailer

OFFICE (2015)

Rilis:
09 Mei 2015 
Negara: 
Korea Selatan
Bahasa:
Korea
Sutradara: 
Hong Won Chan
Cinematography:
Park Yong Soo 
Distributor: 
Little Big Pictures 
Producer:
Lee Sung Jin, Choi Yoon Jin 
Pemeran: 
Ko Ah Sing, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Ryoo Hyoun Kyoung, Kim Eui Sung, Oh Dae Hwan, Park Jung Min, Son Soo Hyun, Lee Chae Eun.

Trailer


Synopsis
Kim Byeong Gook bekerja di sebuah perusahaan sebagai kepala bagian. Suatu hari Byeong Gook yang baru tiba di rumahnya, membunuh seluruh keluarganya dan pergi menghilang.  Detektf Jong Hoon yang menyelidiki kasus ini mencoba melakukan investigasi ke tempat kerja Kim Byeong Gook dengan mengintrogasi karyawan ditempatnya bekerja agar mendapatkan informasi. Namun usahanya tidak berjalan dengan baik dikarenakan rekan kerjanya tidak memberikan penjelasan secara rinci.  Selain itu Mi  Rye merupakan pekerja magang yang sangat dekat dengan kim Byeong gook. Mi Rye seperti sedang menyembunyikan sesuatu. Detektif Jong Hoon mencoba memeriksa CCTV dan mengamati bahwasannya Kim Byeong Gook kembali ke kantor setelah pembunuhan akan tetapi ia tidak berhasil menemukan Kim Byeong Gook. Sejak pembunuhan yang dilakukan Kim Byeong Gook, terror menghantui rekan kerjanya satu per satu tewas terbunuh. Namun benarkah yang menebar terror Kim Byeong Gook? 

Review
Hong Wong Chan memiliki mata yang tajam dalam dalam menghadirkan situasi politik dengan berbagai macam permasalahan di dunia kerja. Menghadirkan situasi dengan memanfaatkan kenyataan yang dialami pekerja magang dengan memiliki rekan kerja dengan sifat yang berbeda dari wakil ambisius, direktur yang keras, dan rekan kerja yang tidak bersahabat. Alhasil  membuat Lee pekerja magang mendapat tekanan, dibedakan, dan dilecehkan. Namun sayangnya hasilnya adalah gambarannya tidak biasa yang hasilnya tidak begitu bekerja sama sekali. Mengambil premis yang bisa saja memperoleh keuntungan dari dosis besar dan kuat bermain benar-benar lurus. Namun ada sedikit ketegangan dan arahan Hong kurang dengan gaya visual agak datar. Bahkan gore tidak membuat penonton merasa puas meskipun menghasilkan twist yang lumayan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Office (2015) Synopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar