Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Majestic (2001)

The Majestic (2001)


Rilis: 11 Desember 2001 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Frank Darabont Produser: Frank Darabont Musik: Mark Isham Sinematografi: David Tattersall Distributor: Columbia pictures Pemeran: Jim Carrey, Brent Briscoe, Bob Balaban, Jeffrey DeMunn, Amanda Detmer, Allen Garfield, Hal Holbrook, Laurie Holden, Martin Landau, Ron Rifkin, David Ogden Stiers, James Whitmore.

Sinopsis
Peter Appleton (Jim Carrey) seorang penulis naskah yang baru saja melemparkan film pertamanya Sand Pirates Of The Sahara di bioskop. Akan tetapi ia terjebak oleh permainan senator Joseph McCarthy yang merupakan orang yang anti komunis. Pada suatu ketika Peter mengalami depresi setelah pihak berwajib dan para bos Hollywood memblacklist namanya. Akibat depresi yang berat, ia mengalami kecelakaan yang membawanya terseret air sungai hingga terdampar di kota kceil bernama Lawson. Tiba-tiba saja Peter diangga[ sebagai Luke Trimble dari beberapa warga. Luke Tramble merupakan anak muda yang berjasa dalam perang yang telah hilang selama satu dekade. Sambutan warga pun membuatnya merasa lebih dihargai. Harry yang menganggap anak kesayangannya mengajak untuk melakukan pembukaan film di bioskop bernama The Majestic yang lama tutup. Akan tetapi kesenangannya hanya bertahan sesaat setelah pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya memburu dirinya untuk bersaksi di sebuah kongres.

Review
Film The Majestic merupakan film yang penuh akan dilematis dimana di film ini agak sulit untuk dinikmati oleh audience yang menginginkan film hiburan semata. Sebenarnya Film Majestic mengajak audience untuk berfikir secara dalam sepanjang cerita namun mendekati akhir terasa begitu ringan sehingga hasilnya begitu sederhana.

Trailer 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Majestic (2001)

0 komentar:

Posting Komentar