Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Listen To Your Heart (2010) : Sinopsis Dan Review

Listen To Your Heart (2010)

Rilis: 
14 Agustus 2010 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Matt Thompson
Pemain: 
Alexia Rasmussen, Frank Watson, Kent Moren, Cybill Shepherd  
Produser: 
Kent Moran, Luke Moran.

Trailer

Sinopsis
Penulis lagu bernama Danny (Moran) berusaha untuk bekerja part time di sebuah restoran agar dapat membeli alat perekam. Suatu ketika Danny bertemu dengan wanita bernama Ariana (Rasmussen) yang membuatnya jatuh hati. Dari luar Ariana adalah gadis biasa saja namun sebenarnya dia tuli. Keduanya dengan cepat saling jatuh cinta namun hubungan mereka ditentang oleh ibu Ariana (Sepherd) dikarenakan mereka berbeda kasta sehingga mereka berusaha untuk memisahkan mereka.


Review
Ide cerita film ini memang sederhana dan sering menjadi tema-tema film sejenis, perjuangan sepasang kekasih dalam mempertahankan cinta mereka. Namun film ini berbeda dengan film romance lainnya dimana kekuatan tokoh wanita Ariana yang tuli dengan memperjuangkan kebahagian dirinya. Film ini cukup berhasil dalam mengemas kisah dengan epic sehingga tidak mengherankan film Listen to your Heart Berjaya di ajang festival-festival film Amerika. Berbicara soal karakter para cast belum memiliki jam terbang dalam bidang acting yang cukup terkenal namun apa yang mereka tampilkan cukup baik sehingga memberikan daya magis untuk film Listen To Your Heart.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Listen To Your Heart (2010) : Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar