Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Spy (2015) Synopsis, Review, Trailer

Spy (2015)

Release: 
15 Maret 2015 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
Sutradara: 
Paul Feig 
Cinematography: 
Robert Yeoman 
Distributor: 
20th Century Fox
Music: 
Theodore Shapiro 
Producer:
Jessie Henderson, Jenno Topping, Paul Feig, Peter Chernin  Pemeran:
Melisa McCarthy, Rose Byrne, Jude Law, Jason Statham, Allison Janney, Bobby Cannavale, Miranda Hart.

Trailer
Synopsis
Susan Cooper merupakan wanita lulusan terbaik dari pendidikan agen rahasia dengan bekerja di Central intelligence Agency. Susan menolak untuk bekerja dilapangan dan lebih memilih bekerja dibalik monitor sebagai analis untuk menemani ataupun sebagai petunjuk agen yang sedang menjalankan sebuah misi. Suatu ketika agen bernama Bradley Fine (Jude Law) mengalami ancaman yang berbahaya dari agen rahasia bawahan CIA. Sehingga membuat Susan harus menerima misi menjadi agen rahasia dengan tugas perdana berusaha untuk menangkap Rayna Boyanov (Rose Byrne) seorang mafia yang menjual snejata buatan ayahnya pada teroris.

Review
Feig mampu menata unsur aksi dan komedi secara beriringan yang saling mendukung. Tampilan aksi disajikan dengan oke oleh Feig yang dieksekusi dengan totalitas tinggi tanpa menempel dibalik sebuah komedi. Dialog-dialog komedi yang dihadirkan berhasil membuat audience tertawa dengan tingkatan yang mengagumkan. Melissa McCarthy memang tidak diragukan lagi jika diberi peran karakter seperti di film Spy ini. Ia mampu memberikan chemistry dengan lawan mainnya seperti  apa yang dilakukan pada filmThe Heat dan Bridesmads. Disini ia membuktikan dirinya sendiri dengan sempurna. Selain McCarthy peran pendukung Jason Statham mampu membuktikan dirinya sebagai actor yang jempolan disini ia bisa memainkan peran karakter tangguh dengan tampil komikal. Statham berhasil mengeksekusi dengan baik. Lalu ada pula Rose Byrne sebagai karakter antagonis tampil impresif dan Jude Law dan para cast lainnya juga bermain ok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spy (2015) Synopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar