Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Crossing 2 (2015)

The Crossing 2 (2015)


Rilis: 30 Juli 2015 Bahasa: Mandarin Negara: China Direktur: John Woo Sienamtografi: Fei Zhao produser: Ivy Zhong, Qi Lin, terence Chang, Zhonglei Wang, Ergou Kong Musik: Taro Iwashiro  Pemeran: Frank M. Ahearn, Takeshi Kaneshiro, Shan Cong, Jack Kao, Hitomi Kuroki, Wei Lee, Bowi Lam, Masami Nagasawa, Song Hye Kyo. Ziyi Zhang, Feihong Yu.

Sinopsis
Melanjutkan kisah The Crossing Part 1 dikisahkan tengelamnya sebuah kapal Taiping yang terjadi pada tahun 1949. Film ini mengisahkan tiga pasangan yang saling bertemu harus menerima nasib tragis disaat mereka berada di kapal Taiping yang bertabrakan dengan kapal lain atas keteledoran dari masinis.  Alih-alih berusaha meninggalkan dari pemerintahan komunis China menuju Taiwan, para pengungsi berusaha melarikan diri namun nasib mereka berkata lain dengan tenggelamnya kapal Taiping layaknya kapal Titanic.

Review
Film The Crossing 2 dengan memiliki durasi dua jam lamanya terasa seperti sia-sia. Tidak semua karakter utama diberikan perlakuan yang sama, Woo berjuang untuk menyeimbangkan waktu layar aktor utama agar tidak membiarkan mengabaikan salah satu dari mereka sehingga pembagian peran terasa pas. Akan tetapi Film the Crossing gagal menghadirkan kisah yang kompleks dengan definisi cerita yang nampak penuh keraguan besar apakah menghadirkan definisi perang dengan asmara yang epic atau menghadirkan film bencana layaknya film Titanic. Banyak audience yang merasa kecewa bahwasannya klimaks dengan peristiwa penting hanya memiliki durasi yang sedikit apalagi penonton menunggu bagaimana yang terjadi pada tenggelamnya kapal. So film pertama lebih menarik dibandingkan dengan film kedua yang terasa terlalu berlaru-larut dalam jalinan drama.


Trailer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Crossing 2 (2015)

0 komentar:

Posting Komentar