Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Delicatessen (1991): Sinopsis Dan Review

Delicatessen (1991)

Rilis:
17 April 1991
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Marc Caro, Jean Pierre Jeunet 
Musik: 
Carlos d’Alessio
Sinematografi: 
Darius Khondji 
Produser:
Claudie Ossard 
Pemeran: 
Dominique Pinon, Jean Claude Dreyfus, Maria Laure Dougnac, Karin Viard 
Distributor: 
UGC.


Trailer
Sinopsis
Bersetting di jaman dimana uang tidak lagi menjadi alat pembayaran yang sah dan alat tukarnya berupa makanan. Di sebuah kompleks apartemen mantan pemain sirkus bernama Louison (Pinon) meminta pekerjaaan pada Clapet (Dreyfus) penjual daging yagn misterius . Lousion diterima oleh Clapet namun Louison tidak mengetahui niat buruk dari Clapet yang berniat untuk membunuhnya dan dagingnya dijual olehnya yang tak pernah diketahui oleh orang lain.

Review
Sebelum membuat film Amelie dan A Very Long Engagement, sutradara Jean Pierre memulai debutnya dengan film unik ini. Dia mendapatkan ide film ini dia dapatkan disaat seang berlibur di Amerika Serikat dan membeli makanan yang rasanya tidak enak seperti memakan daging manusia. Film ini sendiri memiliki keunikan yang terletak pada komedi situasi yang terjadi disaat Louison memperbaiki spring bed Clapet yang tanpa sengaja menyelamatkan seorang yang ingin bunuh diri yang merupakan penghuni apartemen lainnya. Selain itu klimaks film ini juga benar-benar menarik yang memukau. Sehingga dengan kesuksesan film ini tidak heran jika berhasil memenangkan penghargaan di eropa baik best editing, best film work, best writing, dan best production design.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Delicatessen (1991): Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar