Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

You Call It Passion (2015) Review

You Call It Passion (2015)


Rilis:
25 November 2015 

Bahasa: 
Korea 

Negara: 
Korea Selatan

Direktur: 
Jung Ki Hun 

Producer:
Jung Doo Hwan, Kim Moo Ryung 

Cinematography: 
Kim Jung Won

Distributor: 
Next Entertainment World 


Trailer




Synopsis

Do Ra Hee (Park Bo Young) telah melamar pekerjaan di berbagai perusahaan, namun ia selalu gagal mendapatkannya. Suatu ketika ia mendapatkan pekerjaan di sebuah surat kabar harian olahraga. Do Ra Hee memulai pekerjaan di bagian divisi hiburan dimana pada divisi tersebut terdapat seorang pemimpin bernama (Ha Jae Gwan) yang memiliki temperamen yang sangat tinggi. Hal ini membuat dirinya selalu berhadapan dengan berbagai macam masalah.

Suatu ketika Do Ra Hee ditugaskan untuk menjadi reporter dalam menangani kasus pemain bintang bernama Woo Ji Han (Yoon Gyun Sang) dengan permasalahan gosip yang merebak mengenai sexual accident yang menerpanya dengan seorang wanita   yang membuat ia dilemma. Woo Ji Han sendiri memiliki CEO bernama Jang (Jin Kyung) yang mempunyai sifat licik.

Dalam melakukan penyelidikan terhadap kasus Woo Jin Han, Do Ra Hee mendapatkan informasi yang cukup mencurigakan dengan siasat jahat yang dilakukan oleh CEO Jang terhadap Woo Ji Han. Mampukah Do Ra Hee mengungkap kebenaran kasus yang dialami Woo Ji Han?

Reviews

You Call It Passion memiliki  fondasi cerita yang cukup baik namun sayangnya sajian yang diberikan agak sedikit membosankan dengan alur cerita bagaikan roller coaster yang kadang naik dan kadang pula turun sehingga kekokohan isi cerita cukup rapuh. komedi yang dihadirkan pun tak terlalu terlihat sehingga tidak memberikan efek kelucuan. Bahkan bagi mereka yang menyukai romance ala negeri Korea, disini untuk jalinan cinta antara Do Ra Hee dengan Seo Jin tidak terlalu diangkat.

Berbicara soal karakter, Jung Jae Young merupakan cast yang paling menonjol diantara pemain lainnya. Dimana ia mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam mendalami karakter Ha Jae Gwan seorang pemimpin yang bertempramen dengan loyalitas pada pekerjaan cukup tinggi. Sedangkan Park Bo Young dalam memerankan sosok Do Ra Hee juga mampu tampil baik dengan menjadi sosok pekerja keras dalam usahanya mengungkap kebenaran kasus yang harus ia tangani. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : You Call It Passion (2015) Review

0 komentar:

Posting Komentar