Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis The Himalayas (2015)

The Himalayas (2015)

Rilis: 16 Desember 2015 Negara: Korea Selatan Bahasa: Korea Direktur: Lee Seok Hoon Sinematografi: Gergely Poharnok Pemeran: Jo Sung Ha, Jung Woo, Hwang Jung Min Distributor: CJ Entertainment.







Trailer



Sinopsis
Pendaki gunung legendaris bernama Um Hong Gil (Hwan Jung Min) sekaligus kapten tim penyelamat untuk pendaki pegunungan Himalaya. Dimana dia telah banyak berjasa dalam menyelamatkan para pendaki termasuk didalamnya pendaki amatir bernama Jeong Bol (Kim In Kwon) dan Park Moo Taek (Jung Woo). Bukannya merasa kapok, keduanya ingin bergabung bersama tim Um Hong Gil untuk mendaki lagi dalam sebuah pendakian di Kachenjuga. Seiring berjalan waktu hubungan mereka menjadi baik seperti keluarga.  Disuatu hari mendengar Jeong Bold an Moo Taek bersama timnya mengalami sebuah kecelakaan di puncak gunung Everest, Hong Gil memutuskan untuk membawa kedua sahabatnya kembali pulang baik hidup ataupun mati.


Review

The Himalayas mempunyai desain produksi cukup baik, dengan set pegunungan Himalaya yang cukup meyakinkan dengan atmosfer nampak dingin. Ditambah lagi dengan cast yang mumpuni macam aktor Hwang Jung Min. Dibalik sumber daya yang ada, The Himalayas tak ubahnya sebuah drama cengeng yang agak konyol. Bagaimana tidak, seorang pendaki berupaya untuk membawa jenazah dari puncak Everest sungguh merupakan sebuah tindakan konyol dan tidak masuk akal.


Dalam paruh pertama, Lee Seok Hoon menghabiskan waktu hanya untuk memperkenalkan karakter yang awalnya bersitegang kemudian saling terikat. Kemudian memulai cerita utamanya di pertengahan film. Memang formula ini bukanlah ide yang buruk mengingat hasilnya membawa efek yang cukup baik dalam membawa penonton masuk ke dalam ikatan emosional disaat tragedy yang terjadi. The Himalayas cukup lengkap dengan drama yang penuh emosi, dilengkapi sedikit selingan komedi yang memiliki hiburannya tersendiri, serta disisi lain memberi sebuah kehangatan dalam jalinan keluarga dan persahabatan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis The Himalayas (2015)

0 komentar:

Posting Komentar