Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Katy Perry : Part of Me (2012)

Katy Perry : Part of Me (2012)

Release
5 Juli 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Dan Cutforth, Jane Lipsitz
Producer
Brian Grazer, Craig Brewer, Nicole K.L.N. Ebeo, Ron Howard
Starring
Katy Perry
Music
Katy Perry
Distributor
Paramount Pictures


Trailer

Synopsis
Film ini mengisahkan perjalanan Katy Perry dalam perjalanan hidup sebagai penyanyi wanita yang sanggup menyamai rekor dari Michael Jackson dengan mempunyai 5 lagu dalam satu album di puncak Billboard. Diawali ketika Katy Perry berusia 15 tahun di saat bakatnya mulai tercium oleh salah satu band rock yang kemudian dilanjutkan dengan California Dreams Tour yang merupakan latar utama yang mengajak audiences untuk membangun kembali kisah Katy Perry dalam bidang musik di saat dia bertemu dengan Glen Ballard yang merupakan menjadi tonggak awal karirnya.

Review
film ini diawali dengan sajian yang menyenangkan dengan perjuangan Katy dalam karirnya dengan pindah menuju Los Angeles walaupun tidak disetujui kedua orangtuanya yang menjunjung tinggi agama yang tetap menginginkan Katy menjadi penyanyi gospel. Selain tampilan katy di saat masih kecil lewat foto serta video, latar belakang keluarganya yang memberikan sebuah warna dalam kehidupan Katy.

Hal menarik film ini dimana seluruh elemen pendukung konser serta keluarga Katy ketika mengisahkan siapa Katy. Semua ikut ambil bagian seperti manager, kakak sampai teman-temannya dalam menciptakan image seorang Katy Perry yang ternyata jauh berbeda dengan kehidupan aslinya. namun hal negatif yang ada di film ini saat energi cerita yang menurun seiring keceriaan dari Katy Perry perlahan berkurang.

Mencoba menyelipkan kisah perceraian Katy bersama Russell sebagai pusat utama. Penempatan yang kurang tepat menyebabkan kisah yang sudah dibangun dengan baik sejak awal menjadi penutup yang tidak baik. Kisah sedih dari Katy Perry disusul dengan pelajaran yang dapat dipetik dari beberapa fans berhasil menyampaikan sisi rapuh dari Katy ketika masalah yang menghampirinya namun sayangnya kurang berhasil menjadikan penutup yang baik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Katy Perry : Part of Me (2012)

1 komentar: