Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Cinderella (2015)

Cinderella (2015)

Rilis: 13 April 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Kenneth Branagh Sinematografi: Haris Zambarloukos Pemeran: Lily James, Cate Blanchett, Richard Madden, Holliday Grainger, Stellan Skarsgard, Helena Bonham Carter, Derek Jacobi Musik: Patrick Doyle Distributor: Motion Pictures dan Walt Disney Studios Produser: Allison Shearmur, Simon Kinberg, David Barron.




Sinopsis Cinderella

Ella (Eloise Webb) selalu melepas kepergian ayahnya  dengan rasa bahagia disaat kali ayahnya pergi bekerja. Dikarenakan ada momen lain disaat ayahnya pulang bekerja yang diisi dengan bercanda gurau atau pun berdansa.Namun suatu ketika ia mendapatkan cobaan dengan kepergian ibunya. Setelah itu, cobaan terus berlanjut dengan ayahnya menikah dengan seorang wanita yang jahat bernama Lady Tremaine (Cate Blanchett). Apalagi Lady sudah mempunyai dua anak yang memiliki sifat seperti ibunya bernama Drizella (Sophie McShera) dan Anastasia (Holliday Grainger). Selama di istana Ella diperlakukan bukan layaknya sebagai anggota keluarga oleh mereka apalagi kehidupannya semakin terancam dengan bencana menimpa ayahnya. Suatu ketika hidupnya yang diperlakukan sebagai pembantu, Ella mendapat sebuah keajaiban dengan adanya The Fairy (Helena Bonham Carter) yang membawanya ke pesta rakyat dan bertemu dengan seorang pangeran bernama Prince Charming (Richard Madden).

Review Cinderella

Film ini cukup memikat audience dengan memiliki kualitas dan kuantitas yang dimiliki keseluruhan pada Cinderella. Kepiawaian Kenneth Branagh sanggup mempresentasikan kisah cukup menyenangkan dengan meninggalkan kesan manis serta segar tanpa harus menghadirkan luka yang terlalu banyak untuk dimodifikasi lebih. Keberaniannya untuk mengikuti kisah aslinya sungguh keputusan tepat meskipun ruang lingkup hanya terbatas jika dibandingkan memilih untuk mempresentasikan sesuatu yang berbeda yang pastinya membutuhkan ruang lebih luas.


Adapun keunggulan dari Cinderella bagaimana ia membawa audience dibawa kedalam dunia fantasy Cinderella. Intimitas tampil dengan lembut tanpa adanya upaya untuk menyingkirkan intesitas konflik antagonis dan protagonist serta eksposisi cerita dikemas dengan rinci dengan didukung score yang terasa harmonis. Sedangkan kekurangan hanya terletak pada kurangnya eksis pada eksekusi apa yang diberikan Kenneth Branagh. Meski begitu film Cinderella sangup membawa semacam rollercoaster dimana ia nampak ramah namun memiliki gerak yang lincah.

Trailer



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Cinderella (2015)

0 komentar:

Posting Komentar