Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Jilbab Traveler Love Sparks In Korea (2016) Movie

Jilbab Traveler Love Sparks In Korea (2016)
Release
5 Juli 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Guntur Soeharjanto
Producer
Gope T Samtani
Penulis
Asma Nadia
Pemeran
Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Giring Nidji.

Youtube

Synopsis
Wanita berusia 24 tahun bernama Rania Samudra (Bunga Citra Lestari) merupakan seorang penulis yang suka dengan traveling. Dia dijuluki oleh para pembacanya yaitu Jilbab Traveler. Ketika Ayahnya sakit, Rania memutuskan untuk pulang. Namun Sang ayah justru memberikan misi kepada Rania untuk mengunjungi Baluran di pulau Jawa tempat dimana Ayah menemukan cinta Ibunya.

Di Baluran Rania bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey) seorang fotografer tampan namun cuek yang berasal dari Korea. Hyun ditemani oleh Alvin (Agus Ringgo) sahabatnya yang berhasil memaksa Rania memandu mereka menuju kawah Ijen. Namun keputusan tersebut membuat Rania kehilangan momen bersama dengan ayahnya.  Perasaan menyesal membuat Rania berhenti untuk menjelajahi dunia. Dia tidak peduli meskipun Hyun Geun yang merasa bersalah mencoba mendekatinya. Bahkan hingga Hyun Geun kembali ke negara asalnya Rania tetap bersikeras untuk tinggal di rumah mendampingi ibunya.

Melihat hal ini Eron serta Tia yang merupakan saudara kandung Rania berinisiatif untuk menjodohkan Rania dengan pria bernama Ilhan (Giring Ganesha). Kebaikan hati serta perhatian Ilhan membuat Rania percaya dia akan menerima cintanya. Hingga sebuah undangan datang untuk menjadi peserta writers in Residence di provinsi Gangwon, Korea.  Rani mengalami dilema, ketika keputusan nyaris berada dalam genggaman, bayangan dari Hyun Geun kembali muncul seakan memanggil dari kejauhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Jilbab Traveler Love Sparks In Korea (2016) Movie

1 komentar: