Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer

Paranormal Activity 4 (2012)

Negara
19 Oktober 2012

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Inggris

Director
Henry Joost, Ariel Schulman

Producer
Oren Peli, Jason Blum

Pemeran
Kathryn Newton, Brady Allen, Matt Shively, Aiden Lovekamp, Katie Featherston, Alexondra Lee, Stephen Dunham

Cinematography
Doug Emmett

Trailer


Synopsis
Di akhir film kedua Katie membunuh adiknya serta suaminya yang kemudian membawa ponakannya bernama Hunter. Film keempat ini bersetting setelah lima tahun dari film kedua.  Sebuah keluarga mempunyai dua orang anak bernama Wyatt dan Alex yang tinggal di kota Nevada. Keanehan muncul ketika kehadiran tetangga baru  yaitu seorang wanita muda dan anak bernama Robbie yang berada di depan rumah mereka. Suatu ketika sang ibu sedang sakit sehingga harus di rawat inap, Robbie pun dititipkan pada keluarga Alex dan kehadirannya membawa kejadian aneh terjadi. Untuk mencari tahu apa yang telah terjadi dirumahnya Alex meminta pertolongan kepada Ben untuk merekam segala kejadian.

Review

Teknik Mockumentary yang digunakan paranormal activity 4 terasa Pointlees yang hanya digunakan dalam upaya meneruskan ciri dari paranormal activity . Meskipun film ini menggunakan teknik Mockumentary namun beberapa bagian seakan melupakan esensi dari penggunaan teknik itu sendiri.  Tidak ada momen yang mengerikan dalam upaya memberikan jump scared bagi audiens. Bahkan terkesan membosankan, datar, tanpa adanya sesuatu yang mengejutkan. Teror-teror yang coba dihadirkan juga terasa kurang. Paranormal Activity 4 melanjutkan kisah dari paranormal activity 2 namun untuk ceritanya hanya diberi porsi yang tidak banyak sehingga tidak memberikan jawaban apapun tentang  film sebelumnya. So, film Paranormal Activity 4 cukup menghibur namun tidak mampu meningkatkan kualitas film sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer

0 komentar:

Posting Komentar