Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Synopsis The Silenced (2015)

The Silenced (2015)

Release
18 Juni 2015

Negara
Korea Selatan

Bahasa
Korea, Jepang

Director
Lee Hae-Young

Producer
Lee Chi-Bum

Cinematography
Kim Il-Yeon

Pemeran
Park Bo-Young, Uhm Ji-Won, Park So-Dam, Kong Ye-Ji, Joo Bo-Bi, Go Won-Hee, Park Sung-Yeon, Sim Hee-Seop

Distributor
Lotte entertainment



Trailer

Synopsis
Pada tahun 1938  selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, seorang gadis muda bernama Ju-ran (Park Bo Young) yang memiliki wajah cantik dan berbakat namun sering sakit-sakitan. Karena penyakit yang di deritanya membuat Ju-ran di transfer ke asrama sekolah khusus wanita yang berada di tengah-tengah kawasan hutan di luar Gyeongseong.  Ju-ran yang tiba di asrama tersebut,  disambut oleh kepala sekolah (Uhm Ji-won). Namun hari pertama di asrama Ju-ran sudah   mendapatkan perlakuan kasar dari guru pengawas (Park Seong-Yeon).

Ju-ran bahkan tidak di sambut dengan banyak teman asramanya. Bagi siswi asrama tersebut, Ju-ran hanyalah gadis yang mengganti posisi siswi yang baru saja meninggalkan mereka dengan alasan yang tidak jelas. Di sekolah Ju-ran bertemu dengan seorang gadis bernama Yeon-deok (Park So-dam) yang menjadi teman baiknya. Ju-ran tidak sengaja mengetahui bahwa di asrama tersebut dulunya ada siswi bernama yang sama dengannya. Ju-ran penasaran dengan gadis tersebut.


Selama berada di asrama keanehan muncul, entah mengapa siswi satu per satu hilang tanpa adanya jejak dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Ju-ran yang mengalami sakit TBC. Secara mengejutkan tubuhnya menjadi sehat dan melebihi tenaga manusia pada umumnya. Hal ini terbukti dengan kemampuan Ju-ran saat lompat jauh yang lompatannya melebihi batas yang telah ditentukan. Hal ini membuat Ju-ran merasa aneh, dia berusaha mengungkap rahasia yang sebenarnya yang terjadi di asrama tersebut. Ju-ran bersama dengan Yeon-deok mulai melakukan misi mereka dalam mengungkap misteri di asrama tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Synopsis The Silenced (2015)

0 komentar:

Posting Komentar