Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Stand By Me 1986 Synopsis and Review

Stand By Me (1986)

Rilis:
08 agustus 1986
Bahasa:
 Inggris
 Negara:
Amerika Serikat
Director:
Rob Reiner
Produser:
Andrew Scheinman, Bruce A. Evans
Pemeran:
Wil Wheaton, Kiefer Sutherland, Jerry O’Connell, River Phoenix, Corey Feldman   Cinematography:
Thomas Del Ruth
Distributor:
Columbia Pictures.




Trailer


Sinopsis
Chris Cambers, Gordie Lachance, Teddy Duchamp dan Vern Tessio keempat anak ini memiliki latar masing-masing, Chris berasal dari keluarga berantakan dan lingkungannya juga menganggap dirinya berantakan, Dia berusaha melepas stigma tersebut.Gordie yang menjadi karakter utama sebagai narator film ini merasa ayahnya kurang memperhatikan dirinya dan dirinya sedih kakak kesayangannya meninggal. Teddy pernah disiksa ayahnya yang gila dan terakhir Vern anak yang lugu yang gampang dijahili.

Keempatnya melakukan perjalanan cross country dalam upaya menemukan mayat seorang anak yang tewas karena kecelakaan kereta api. Mereka menganggap jika mereka menemukan mayatnya terlebih dahulu mereka bisa terkenal. Namun bukan hanya mereka saja yang mencari ketenaran, namun ada segerombolan remaja nakal dipimpin oleh Ace Merrill juga ingin menemukan mayat tersebut.

Review
Inti dari film Stand By Me sebenarnya mengenai pendalaman setiap karakter utamanya. Dalam perjalanan ini semuanya akan mencurahkan isi hati mereka, ketakutan, dan kegalauan yang mereka alami dan menjadi sebuah perjalanan yang tidak terlupakan sekaligus mengubah hidup mereka untuk selamanya. Berdasarkan novel Stephen King yang berjudul The Body, filmnya memang cukup memikat. Selain akting dari aktor anak-anak yang natural, penonton bisa mengidentifikasi diri mereka dengan salah satu karakter anak dalam film ini. Dimana film ini membuka hati audience, bahwasannya masa kecil yang penuh kesulitan bisa teratasi bersama asal ada teman untuk bisa diajak berbagi rasa bersama. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Stand By Me 1986 Synopsis and Review

0 komentar:

Posting Komentar