Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) Review, Synopsis, Trailer

The Conjuring: The Enfield Poltergeist (2016)

Rilis: 10 Juni 2016 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat  Sutradara: James Wan  Pemeran: Madison Wolfe, Simon McBurney, Frances O’Connor, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Franka Potente Sinematografi: Don Burgess Musik: Joseph Bishara Produser: Rob Cowan, Peter Safran Distributor: Warner bros Pictures.



Trailer


Synopsis
Pada tahun 1977 tepatnya di rumah Amityville, Ed Warren bersama dengan Lorraine Warren melakukan sebuah pemanggilan arwah. Lorraine merasa terguncang di saat bertemu dengan Demon Nun yang mendapat misi buruk terkait dengan Ed. Dia meminta kepada Ed agar menghentikan kegiatan penyelidikan paranormal. Namun permintaan tolong dari Peggy Hodgson menggagalkan rencana tersebut. Putri bungsu dari Peggy sering menunjukkan tanda-tanda yang terlihat aneh. Ed bersama dengan Lorraine pun berusaha membantu Peggy, namun justru mereka menjadi target roh-roh jahat.

Review
The Conjuring 2 masih menggunakan formula yang sama seperti film terdahulunya dengan menggunakan formula haunted house yang klasik dipadukan kisah nyata. The Conjuring 2 merupakan sajian yang penuh dengan teror dengan pengambilan gambar yang bergerak dinamis sehingga memberikan jump Scared bagi audiences yang menyaksikan karya James Wan ini. James Wan tahu benar bagaimana memberikan film horor yang menarik dengan membangun atmosfer menakutkan dengan mengeksploitasi di setiap sudut rumah dari keluarga Hodgson secara maksimal.


Selain itu scoring dari Joseph Bishara menambah rasa kengerian tersebut serta ditambah dengan sinematografi yang brilian Don Burgess dengan memainkan visual yang mumpuni. Berbicara masalah narasi, naskah yang dikerjakan James Wan bersama dengan Carey hayes, Chad Hayes serta David Leslie mengalami perbaikan dimana sebelumnya seakan bergerak dalm satu arah, The Conjuring 2 berusaha untuk dapat tampil lebih kompleks dengan menyelipkan sisi drama yang sentimentil. Selain itu para cast juga bermain dengan baik seperti Patrick wilson yang masih kuat dalam memerankan sosok Ed. Lalu Vera Farmiga yang menunjukkan sisi emosi yang lebih pada karakter Lorraine serta Madison Wolfe juga tampil cukup luar biasa.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar