Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Badoet (2015)


Badoet (2015)
Bahasa: Indonesia Negara: Indonesia Sutradara: Awi Suryadi Penulis: Khalid Kashogi, Agasyah Karim, Awi Suryadi Pemeran: Marcel Chandrawinata, Christoffer Nelwan, Ratu Felisha, Daniel Topan






Trailer


Sinopsis
Tiga anak remaja Donald, Farel, dan Kayla  untuk mencari tau kasus yang terjadi di rusun mereka dengan tewas karena bunuh diri. Dalam melakukan misi mereka mulai mendapatkan titik terang mengenai misteri kejadian tersebut setelah mereka menemukan sebuah petunjuk berupa puluhan kertas yang menggambarkan sosok badoet di dalam ruangan meninggalnya ketiga korban tersebut. Sadar akan ancaman badoet untuk memangsa bocah berusia delapan tahun, ketiganya meminta tolong pada  Nikki seorang gadis indigo.

Review
Badoet diawal memberikan kesan menarik dengan secara sepintas menawarkan sebuah sajian horor yang segar meski memang sebenarnya jika diperhatikan lebih dalam Badoet tidak berbeda dengan film horor lainnya dengan unsur supranatural yang merupakan mendasari kisahnya. Film Badoet cukup disayangkan menyajikan film horor yang bisa dibilang gagal memanfaatkan potensi dari karakternya dengan narasi yang lemah.

30 menit awal film ini sudah memberikan kesan membosankan, namun perlahan-lahan membangun atmosfer kengerian dari Badoet. Sensasi horor yang disajikan cukup memberikan sebuah terror dan ancaman bagi penonton dengan kengerian yang dihadirkan. Hal ini tak terlepas dari Awi Suryadi yang tahu secara tepat bagaimana menakuti penonton dengan kejutan-kejutan tidak terasa murahan dan berlebihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Badoet (2015)

0 komentar:

Posting Komentar