Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Victor Frankenstein (2015)

Victor Frankenstein (2015)

Rilis: 25 November 2015 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Selatan Direktur: Paul McGuigan Musik: Craig Armstrong Sinematografi: Fabian Wagner Pemeran: Daniel Radcliffe, Jessica Brown Findlay, James McAvoy, Charles Dance, Andrew Scott Produser: John Davis Distributor: 20 Century Fox.




Trailer Victor Frankenstein



Sinopsis
Victor Frankenstein (James mcAvoy) adalah seorang ilmuwan yang memiliki kemampuan luar biasa. Dia berhasil menolong Igor Strausman (Daniel Radcliffe) seorang pria bungkuk yang juga memiliki otak cerdas dari sebuah sirkus yang mengekangnya. Selama hidup bersama Victor, Igor hidup dengan tenang dan tubuhnya menjadi normal. Suatu ketika Victor berniat untuk menghidupkan manusia ciptaannya yang dibantu oleh Igor yang ternyata menjadi ancaman baginya.



Review
Victor Frankenstein cukup menarik bukan hanya narasinya yang diceritakan dengan sudut pandang yang berbeda dengan  bagaimana film ini dibentuk dalam sebuah drama horror gotik semi biopic fiktif  dengan memiliki unsur komedi dan action yang belum pernah ada sebelumnya. Namun dibalik itu sayangnya dalam alur cerita terkesan terburu-buru sehingga melupakan jalinan karakter yang sebenarnya bisa dieksplor lebih. Berbicara soal karakter jalinan chemistry keduanya tidak terlalu kuat meskipun McAvoy tampil dengan baik dengan membawa karakter Victor Frankenstein begitu pula Daniel Radcliffe dengan kharismanya yang berperan sebagai Igor yang bungkuk.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Victor Frankenstein (2015)

0 komentar:

Posting Komentar