Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Neerja (2016)

Neerja (2016)

Rilis: 19 Februari 2016 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Ram Madvhani Produser: Atul Kasbekar, Bling Unplugged, Shanti Sivaram Maini Sinematografi: Gergely Poharnok Pemeran: Sonam Kapoor, Shekhar Ravijani, Shabana Azmi, Sadh Orhan, Kavi Shastri Musik: Vishal Khurana Distributor: Fox Star Studios.






Trailer Neerja


Sinopsis Neerja

Seorang wanita bernama Neerja Bhanot (Sonam Kapoor) meski ditentang Rama Bhanot (Shabana Azmi) ibunya, Neerja tetap teguh untuk menjadi seorang pramugari. Neerja dulunya adalah seorang model yang memilki kisah kelam dengan kisah cintanya di masa lalu. Dalam menjalani tugasnya sebagai pramugari di tahun 1986, penerbangan Pan Am Flight 73 membawa penumpang 361 orang. Namun disaat mendarat di Karachi, 4 teroris bersenjata dari organisasi Abu Nidal asal Palestina masuk ke dalam kapal untuk melakukan terror.

Review Neerja

Film Neerja sanggup menyajikan film dengan menggabungkan thriller dan drama cukup menarik. Ram Madhwani dan penulis Saiwyn Quadras sanggup mengeksekusi dengan drama thriller di level berbeda. Ada satu hal yang memberikan dampak cukup krusial yang membekas yaitu emosi. Neerja memiliki petulangan dengan sisi emosi dalam ruang sempit yang sanggup berhasil memancarkan sinar kehangatan yang hadir di berbagai arah.

Keunggulan utama dari film ini terletak pada sosok Sonam Kaapor dengan sanggup menempatkan dirinya pada sosok Neerja, dimana  berbagai masalah yang dihadapinya dengan orang tuanya yang tak setuju dengan keputusan dirinya menjadi seorang pramugari meski hal ini membawanya melupakan masa lalunya. Apa yang dirasakan oleh Neerja, membuat penonton merasakan apa yang dia rasa.

Neerja mempunyai sebuah sajian manipulasi emosi dengan alur mondar mandir bergerak dengan cepat yang selanjutnya sesekali ditemani sebuah kilas balik yang sanggup membawa penonton untuk menikmati sajian film ini. Selain kemapuan dari Ram Madhvani, kinerja dari cast lain juga memberikan andil terutama pada sosok Jim Sarbh yang berperan berperan sebagai Khalil salah satu teroris yang memberikan ancaman.  Selain itu, Shabana Azmi tampil cukup oke untuk menjadi seorang ibu Neerja. So, Neerja berhasil menjadi sebuah drama thriller yang menyenangkan dengan daya cengkraman memasang Sonam Kaapor sebagai kekuatan utama.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Neerja (2016)

0 komentar:

Posting Komentar