Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Money Monster (2016) Review & Synopsis

Money Monster (2016)


Rilis: 
13 Mei 2016 
Negara:
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris
Direktur: 
Jodie Foster 
Sinematografi:
Matthew Libatique
Producer: 
Grant Hesloy, Daniel Dubiecki, George Clooney, Lara Alameddine 
Pemeran:
George Clooney,  Caitriona Balfe, Giancarlo Esposito, Jack O’Connell, Dominic West, Julia Roberts Musik: 
Dominic Lewis 
Distributor: 
TriStar Pictures.
Trailer

Synopsis
Lee Gates (George Clooney) merupakan host dari money monster program televisi yang memandu penonton untuk memandu mengamati dunia perdagangan saham yang tengah berada di bawah naungan direktur Patty Fenn (Julia Roberts). Seorang pemuda bernama Kyle Badwell (Jack O'Connell) yang berusaha menginvasi money monster dengan membawa pistol untuk memaksa Lee Gates mengenakan pakaian rompi lengkap dengan bahan bom. Kyle kehilangan uang sebesar 60 ribu dolar di saham IBIS Clear Capital yang sudah disahkan Lee Gates dan dicurigai adanya kesalahan komputer. Kyle hanya ingin penjelasan uangnya yang telah hilang sehingga menghasilkan proses yang melibatkan aparat hukum serta pihak IBIS bernama Diane Lester (Caitriona Balfe).
Review
Materi film Money Monster cukup familiar yang di olah dalam kemasan menarik namun tidak sedikit berakhir buruk. Kombinasi yang dihasilkan Jodie Foster tidak buruk terutama pada sisi teknis dimana Jodie Foster sanggup memainkan elemen teknis tersebut. Banyak gambar serta audio digunakan dengan berhasil. Film Money Monster mempunyai bahan cerita yang mempunyai potensi untuk menjadi sebuah drama thriller yang menyenangkan dengan menjadi sindiran pada sisi gelap di dalam dunia usaha . namun sayangnya Money Monster tidak mampu menampilkan hal tersebut dengan jelas.

Jodie Foster nampak berusaha agar pesan yang disampaikan pada film ini nampak begitu penting namun upaya Jodie Foster gagal tercapai. Sebenarnya Money Monster tampil menarik hingga akhir namun upaya menjual beberapa isu tentang korupsi, keserakahan, sikap apatis serta tanggung jawab media tidak sanggup mencapai level yang luar biasa untuk membuat penonton merasa terpuaskan. Thrill yang diberikan Money Monster kurang maksimal serta fokus hilang begitu cepat. Berupaya untuk dapat mengeksplorasi potensi mengenai masalah dunia keuangan justru terperangkap di dalam rencana sandra Kyle.

Berbicara mengenai peran pemain di sini George Clooney sebagai Lee Gates tampil baik dengan membuat Lee Gates bergaya sombong. Julia Roberts juga berperan dengan baik dengan pembawaan yang tenang serta gigih. Caitriona Balfe sanggup mencuri perhatian yang menjadi bagian dalam proses konflik utama dengan kapasitas yang pas. Menariknya meskipun berupaya membawa konflik serius, Money Monster berupaya untuk menyisipkan komedi namun kurang klik sebab sejak awal tujuan utama film ini untuk menjadi film drama thriller.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Money Monster (2016) Review & Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar