Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Romeo + Rinjani (2014) Review, Synopsis, Trailer

Romeo + Rinjani (2014)

Sutradara:
Fajar bustomi 
Pemeran: 
Deva Mahenra, Kimberley Ryder, Alexa key, Donna Harun, Gary Iskak, Sam Brody, Novi Herlina, Fico Fachriza,  Jessyca Stefani Auryn 
Producer:
Chand Parwez Servia, Fiaz servia 
Studio: 
Starvision  
Bahasa: 
Indonesia.

Trailer

Synopsis
Diceritakan Romeo (Deva) sosok yang suka gonta ganti pasangan. Suatu ketika pacar Romeo mengajak ia menikah. Romeo hanya diam tak ada keseriusan yang membuat  pacar-pacarnya  memutuskan Romeo. Hal ini bukan tanpa sebab, sebenarnya Romeo trauma dengan perceraian orang tuanya 7 tahun lalu yang membuat ia takut untuk menikah.

Suatu ketika Ralyne (Kimberley Ryder) datang berkunjung menemui Romeo. Ia mengatakan pada Romeo jika ia sedang hamil dan meminta untuk bertanggung jawab untuk menikahinya. Romeo pun tampak bingung, dengan terpaksa ia berjanji menikahi Ralyne dengan satu syarat yaitu akan menikahinya usai menyelesaikan tugas pekerjaan di Rinjani. Tiba di kota Bali, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key) ia terpesona dan jatuh cinta padanya. Mereka berkenalan dan juga berencana untuk ke Lombok bersama-sama yang secara kebetulan memiliki tujuan yang sama menuju Gunung Rinjani.

Keesokan harinya sesampainya di Lombok, mereka pun beristirahat sejenak lalu esok paginya mereka berdua mendaki gunung Rinjani. Di pertengahan jalan tepat di danau, Romeo mengajak Sharon untuk berenang. Namun saat Romeo berenang, Sharon menghilang dan membawa kabur tas milik Romeo. Romeo panik, ia pun mendaki mencari Sharon. Sampai pada akhirnya ia menemukan peralatan miliknya. Namun sayang saat hendak mengambil tas miliknya ia terjerembab dengan bergelantungan dengan posisi kaki diatas. Ia seketka pingsan. Saat ia sadar, ia nampak kaget saat terbangun sudah berada di penginapan dan dihadapannya ada Ralyne.

Selang beberapa hari mereka berdua melakukan persiapan ijab kabul. Namun saat itu Romeo dikagetkan kehadiran Sharon. Ia pun curiga pada Ralyne dan Sharon yang sedang bersekongkol. Belum lagi kehadiran pria berbadan gemuk yang tak menyetujui hubungan mereka yang mengatakan ia telah menghamili Ralyne. Ralyne pun membantah semua kalau dia sedang hamil. Ia berbohong agar Romeo mau menikahinya. Mendengar hal itu, Sharon kecewa dan pergi. Sedangkan Romeo memutuskan membatalkan pernikahan.Kemudian hari Romeo yang telah jatuh cinta pada Sharon  pergi kembali menuju Rinjani untuk menemuinya. Setibanya disana, Romeo mengungkapkan isi hatinya begitupun sebaliknya Sharon pada Romeo.

Review
Awal kemunculan film ini, banyak mendapat kritik dari para pendaki gunung mengenai poster film yang tidak masuk akal. Bagaimana mungkin seseorang pendaki memakai pakaian terlihat minim. Film Romeo Rinjani sebenarnya memiliki cerita yang menarik. Namun sayangnya kurang dikemas dengan baik. Berharap untuk melihat eksotika Rinjani, buanglah rasa pemikiran itu. Film ini kurang mengeksploitasi indahnya pesona Rinjani. Belum lagi komedi yang ditampilkan sangat hambar. Kemudian ada adegan yang janggal, bagaimana mungkin seseorang bisa menelpon di atas gunung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Romeo + Rinjani (2014) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar