Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Good Dinosaur (2015) Review, Synopsis, Trailer

The Good Dinosaur (2015)

Tanggal rilis: 
10 November 2015 
Bahasa: 
Inggris  
Sutradara:
Peter Sohn   
Music: 
Mychael Danna, Jeff Danna  
Producer:
Denise Ream  Distributor:  Motion Pictures, Walt Disney Studios 
Pemeran: 
Raymond Ochoa, Frances McDormand,  Jack Bright, Anna Paquin, Jeffrey Wright, Marcus Scribner,  Maleah Padilla, A.J. Buckley.

Trailer

Synopsis
The good Dinosaur menceritakan persahabatan mahluk dinosaurus yang penakut bernama Arlo dengan manusia purba yang liar dan pemberani bernama Spot.Awal kisah, Arlo ditugaskan oleh ayahnya untuk menangkap pencuri persediaan makanan mereka dengan memasang sebuah perangkap. Disaat Arlo bertugas, terdengar suara  jebakan yang dialami oleh Spot. Melihat Spot yang begitu menakutkan dimata Arlo, membuatnya ketakutan dan membiarkan Spot kabur. Ayah Arlo yang mengetahui kejadian ini, marah dan mengajak Arlo untuk pergi menangkap Spot. Akan tetapi di saat mengejar Spot, Arlo kehilangan ayahnya akibat meluapnya sungai akibat hujan deras.

Beberapa hari kemudian, Spot kembali mengambil persediaan makanan keluarga Arlo hal ini membuat Arlo murkah dan mengejar Spot. Namun disaat Arlo mengejar Spot hujan turun dan air sungai meluap hingga membawa Arlo dan Spot menjauh dari tempat awal mereka tinggal. Ketika Arlo dalam kondisi lapar, Spot berusaha mencoba mendekati Arlo dengan memberi makana. Berawal kejadian ini, hubungan persahabatan mereka menjadi erat. Namun sekarang permasalahannya mampukah mereka kembali ke tempat asal mereka di daerah pegunungan Claved- Tooth ??

Review
Visual gambar pada film The Good Dinosaur memang juara. Tampilan-tampilan seperti gunung, sungai, pepohonan dan lainnya begitu memukau. Apalagi saat adegan Arlo dan ayahnya bermain bersama dengan kunang-kunang yang begitu memorable. Selain visual yang terlihat baik , The Good Dinosaur menampilkan scoring musik yang pas disetiap adegannya. Namun dari kelebihan visual dan scoring, The Good Dinosaur dari segi cerita terlihat biasa saja mudah diprediksi meskipun ceritanya terkadang membuat orang tertawa serta memberikan banyak pesan moral.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Good Dinosaur (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar