Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

By The Sea (2015) Review, synopsis, Trailer

By The Sea (2015)

Release: 
05 November 2015
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
Angelina Jolie 
Music: 
Gabriel Yared 
Cinematography: 
Christian Berger 
Distributor:
Universal Pictures 
Producer: 
Brad Pitt, Angelina Jolie 
Pemeran: 
Angelina Jolie, Brad Pitt.

Trailer

Synopsis
Di usia pernikahan 14 tahun, Seorang penulis bernama Roland Bertand (Brad Pitt) dan istrinya seorang penari bernama Vanessa (Angelina Jolie) melakukan perjalanan menuju pantai selatan Perancis dengan maksud untuk agar Roland mampu mendapatkan inspirasi untuk novel barunya. Selama perjalanan, keduanya sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun baik itu di dalam mobil hingga menuju hotel. Hubungan pernikahan mereka goyah yang diambang masa kritis.

Review
By The Sea film memiliki cerita yang sejak awal sampai ending tidak pernah bisa untuk bernafas lepas dan cerita terlalu monoton dikarenakan materi yang tidak tangkas serta tanpa adanya lelucon sebagai pemanis. Dengan maksud menyampaikan isu mengenai permasalahan pernikahan namun hasilnya kurang bergairah. Tanpa adanya gejolak cinta yang cukup kuat dengan dramatisasi berlebihan dan kehampaan isi cerita. Meskipun cerita yang monoton namun kualitas acting Angelina Jolie dan Brad Pitt memberikan kualitas yang baik dan juga music serta visual tampil manis. Dari segi visual sangat membantu untuk menghadirkan gambar-bambar yang sangat manis untuk mengurangi rasa hampa dari cerita. Music didalam penggunaannya membantu menciptakan hawa nafas dari isi cerita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : By The Sea (2015) Review, synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar