Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The 5th Wave (2016) Review, Synopsis, Trailer

The 5th Wave (2016)

Release:
22 Januari 2016
Durasi: 
112 menit
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
J Blakeson 
Producer: 
Graham King, Lynn Harris, Matthew Plouffe 
Music:
Henry Jackman
 Cinematography: 
Enrique Chediak 
Distributor: 
Columbia Pictures 
pemeran: 
Chloe Grace Moretz, Ron Livingston, Nick Robinson, Maggie Siff, Maria Bello, Alex Roe, Live Schreiber, Maika Monroe.

Trailer

Synopsis
Film The 5th Wave mengisahkan penyerangan yang dilakukan oleh makhluk alien yang dilakukan dengan 5 gelombang. Dimana gelombang pertama hal ini bumi diatur ke zaman batu dengan mematikan daya secara permanen. Gelombang kedua akan mengakibatkan tsunami besar . Gelombang ketiga akan terjadi suatu wabah yang menyisahkan beberapa orang. Gelombang keempat manusia akan menjadi otak penyerangan alien dan apa yang akan terjadi pada gelombang kelima? Yang ternyata sedang dicari Cassie Sullivan disaat ia bertemu dengan anak yang misterius bernama Evan Walker yang membawanya mengetahui rahasia dari gelombang kelima.

Review
Premis dasar terdengar cukup mudah dimengerti bahkan jika anda tidak pernah membaca novel The 5th Wave.  Film ini terasa sedikit penanganan sehingga menghasilkan sebuah sajian film yang tak begitu menarik. Sebenarnya memiliki tema cerita dengan sebagian berkaitan perang anak remaja. Dimana anak-anak dan orang dewasa muda dilatih oleh tentara  untuk melawan ancaman asing. Tema seperti ini terlalu glosses  yang membuat segalanya terasa seperti video game yang cocok untuk tingkat tertentu. Mungkin bagi penggemar novel The 5th Wave akan menikmati film ini. Namun sebagian penonton mungkin beranggapan film ini biasa saja. Berbicara karakter utama, Chloe grace Moretz mampu melakukan yang terbaik. Namun kepiawaiannya dalam mengisi peran cassie tak didukung oleh para cast yang lain yang terlihat biasa saja. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The 5th Wave (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar