Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Unstoppable (2010) Review

Unstoppable (2010)


Release
November 12, 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Tony Scott
Producer
Mimi Rogers, Tony Scott, Alex Young, Julie Yorn, Eric McLeod
Pemeran
Denzel Washington, Ethan Suplee, Rosario Dawson, Chris Pine, Lew Temple, Kevin Dunn
Cinematography
Ben Seresin
Music
Harry Gregson-Williams
Distributor
20th Century Fox

Trailer


Synopsis
Di kota Pennsylvania , kelalaian seorang petugas menyebabkan kereta api yang tanpa masinis melaju cepat tanpa mampu dikendalikan sehingga menimbulkan kepanikan. Kepala pengawas lalu lintas kereta api bernama Connie Hooper (Rosario Dawson) menugaskan anak buahnya menghentikan kereta api yang melaju, sebab jika tergelincir akan menimbulkan bencana dahsyat. Sementara di tempat lain veteran ahli lokomotif bernama Frank Bones (Denzel Washington) dan seorang masinis bernama Will Colson (Chris Pine) belum menyadari jika sebuah kereta berkecepatan tinggi sedang menuju kearahnya. Hal ini tampakya hanya mereka berdua yang menjadi harapan terakhir agar dapat menghentikan kereta api yang tanpa awak masinis ini.

Review

Film Unstoppable menghadirkan sebuah action thriller yang menghibur dan menegangkan yang mengambil kisah kejadian nyata. Sebenarnya film ini memiliki cerita yang mudah ditebak bagaimana ending film ini, akan tetapi Scott sanggup mengkonversi premis yang sederhana menjadi suguhan aksi yang penuh ketegangan untuk memacuh  adrenalin penonton . Hal ini juga didukung dengan hal teknis lainnya baik itu visual, editing, dan sound sehingga menjadikan film ini terasa hidup. Selain itu  penampilan dari para casts juga menarik, Denzel Washington sukses memerankan karakter frank Bones dengan baik dimana dia tidak pernah kehilangan pesona dan kharismanya. Lalu Chris Pine yang juga tampil baik untuk memberi warna tersendiri terhadap karakter yang diperankan  untuk film ini. Chemistry antara Denzel Washington dan Chris Pine cukup terjalin oke untuk menjadikan film menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Unstoppable (2010) Review

0 komentar:

Posting Komentar