Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: SHIN GODZILLA (2016)

SHIN GODZILLA (2016)


Release
July 29, 2016
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang, Inggris
Director
Shinji Higuchi, Hideaki Anno
Producer
See below
Pemeran
Hiroki Hasegawa, Satomi Ishihara, Yutaka Takenouchi
Cinematography
Kosuke Yamada
Music
ShirĊ Sagisu
Distributor
Toho
TRAILER

SINOPSIS
Tokyo Bay Aqua Line mengalami bencana besar sehingga  kerusakan-kerusakan terjadi. Setelah mengamati video diketahui penyebabnya adalah makhluk raksasa. Hal ini membuat pertemuan darurat antara kabinet dilaksanakan. Rando Yaguchi (hiroki Hasegawa) sebagai wakil kepala sekretaris kabinet, Hideki Akasaka (Yutaka Takenouchi) wakil perdana menteri dan kayoko Ann Patterson (Satomi Ishihara) sebagai utusan presiden Amerika Serikat sepakat untuk menyusun rencana besar agar dapat menyelamatkan negara (Jepang) mereka  serta dunia dari ancaman mahkluk raksasa yaitu Godzilla yang siap menebar teror.

REVIEW

Film Shin Godzilla memiliki naskah sederhana namun mampu menjadi action drama yang berisikan permainan politik terasa menarik. Eksekusi Anno dan Higuchi mampu membuat elemen politik dengan sosok ikonik dalam film ini yaitu Godzilla cukup berimbang. Namun film ini sering kali terjatuh terlalu monoton. Di sini elemen teknis  seperti efek CGI, score, dan cinematography berperan besar dalam memberikan sebuah energi pada Godzilla yang menyebabkan sebuah bencana yang terasa real. Kesan mengerikan Godzilla tergambarkan dengan oke dengan kekuatan yang dimiliki sehingg  menghasilkan keseimbangan dengan drama politik yang ada dalam film ini. Score yang dimiliki pun benar-benar terasa oke sehingga menciptakan kesan hidup. Sementara para cast tidak ada yang terasa menonjol, dimana mereka saling membantu satu sama lain. Percakapan diantara mereka meskipun dominan namun tidak pernah terasa menjenuhkan meskipun berbagai dialog berisikan drama politik.    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: SHIN GODZILLA (2016)

0 komentar:

Posting Komentar