Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Goodbye Single (2016) Review

Goodbye Single (2016)


Release
June 29, 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Director
Kim Tae-Gon
Producer
Choi Won-Ki, Lee Jung-Eun
Pemeran
Kim Hye-Soo, Kim Yong-Geon, Ma Dong-Seok, Hwang Mi-Young, Kim Hyun-Soo, Kwak Si-Yang, Lee Sung-Min, Seo Hyun-Jin, Ahn Jae-Hong
Cinematography
Lee Chang-Jae
Distributor
Showbox

Trailer

Synopsis
Seorang aktris yang pernah populer bernama Joo-Yeon mendapati Kang Ji-hoon (Kwak Si-yang) pacar rahasianya yang selingkuh. Dari hal ini Joo-Yeon tidak percaya dengan orang lain. Namun Joo-Yeon percaya ada satu unconditional love yaitu cinta ibu dan anak, oleh karena itu Joo-yeon mulai membuat rencana dia ingin memiliki anak. Namun sialnya hasil medis mengatakan jika Joo-Yeon mandul, namun Joo-Yeon masih mempunyai rencana besar lainnya namun sayagnnya menciptakan masalah besar yang harus dia selesaikan.

Review
Film ini adalah sebuah komedi tipikal korea namun menjadikannya menarik perhatian terlepas dari para cast. Selain itu isu yang dibawa tergolong unik. Ketika bermain dengan komedi film ni sanggup menghibur namun di saat berurusan unsur drama terasa kurang punch. Pencapaian hal-hal lucu sanggup membuat cerita mengalir dengan oke namun tidak sanggup untuk dilakukan pada materi yang serius. Terasa kering, dramatisasi juga bukan hanya kurang memberikan rasa tulus nmaun kehadiran dramatic moment mengakibatkan alur cerita terasa agak sedikit kasar, terutama di ending film. Unsur drama terkesan dipaksakan, script kurang mampu mengeruai sesuatu yang dalam tersimpan di balik kekacauan yang dia ciptakan terasa gagap dibandingkan saat membawa penonton untuk tertawa lepas bersama karakter utama.

Mungkin akan lebih menarik jiak film ini tetap fokus terhadap komedi ketimbang membaginya dengan drama yang kurang terasa, sehingga tidak semulus di awal film. Beberapa elemen cerita kurang matang, seperti karakter antagonis. Namun untung saja film memiliki karakter yang menairk serta mampu menjaga cerita tidak menjerumus menjemukan walaupun tidak semua tampil memikat, bintang utama film ini yaitu Kim Hye-soo yang berhasil tampil memikat sehingga membuat karater utama memiliki pesona yang menarik, wanita dewasa yang tidak lagi dewasa, konyol dan sembrono. Kemudian Ma Dong-seok berhasil tampil stylist sebagai Pyung-Goo yang setia terhadap Joo-Yeon, dia terasa aneh namun lucu dengan beberapa momen yang agak canggung. Lalu Kim Hyun-soo tampil sebagai seorang remaja yang bermasalah yang dalam kondisi hamil, dia tampil baik, sedangkan Seo Hyun-jin dan Kwak Si-yang kurang dimanfaatkan lebih jauh sehingga daya tarik mereka tidak begitu terlihat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Goodbye Single (2016) Review

0 komentar:

Posting Komentar