Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Prometheus (2012) Review and Synopsis

Prometheus  (2012)


Release
08 Juni 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Ridley Scott
Producer
David Giler, Ridley Scott, Walter Hill
Pemeran
Noomi Rapace, Guy Pearce, Logan Marshall-Green, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba
Cinematography
Dariusz Wolski
Music
Marc Streitenfeld
Distributor
20th Century Fox

Trailer

Synopsis
Di tahun 2093 di Isle of skye , skotlandia Ilmuwan charlie Holloway (Logan marshall-Green) dan elizabeth shaw (Noomi Rapace) menemukan lukisan kuno yang membentuk gugusan bintang. Melalui bantuan perusahaan weyland Industries yang merupakan perusahaan yang dipimpin Peter weyland (guy Pearce) mereka melakukan perjalanan menuju raung angkasa dnegan menggunakan pesawat Prometheus. elizabeth dan charlie ditemani oleh Meredith Vickers (Charlize Theron), captain janek (Idris Elba) dan robot bernama David (Michael Fassbender) serta beberapa kru lainnya. Perjalanan mereka dimulai dengan melakukan misi utama mengetahui asal usul dari penciptaan manusia.

Review
Film Prometheus di awal film mengingatkan film The Tree Of Life dimana 3D film ini cukup menakjubkan. 3D dalam film Promotheus menghasilkan kedalaman yang bermakna terutama adegan di luar angkasa yang terasa real. Film ini memiliki kekuatan yang terletak ide yang mereka miliki dimana tema yang mengusung ide mengenai  pertanyaan mengenai asal muasal manusia yang malah menghasilkan pertanyaan baru. Di saat jawaban telah ditemukan namun tidak sesuai dengan harapan bahkan jawaban tersebut lebih dari satu. Bagi penonton yang mengharapkan berbagai aski mungkin akan merasa kecewa namun mereka yang  mengharapakan kesolidan cerita akan memerasakan kesenangan. Adapun kekurangan dari film ini terletak beberapa sebab akibat yang agak sedikit membingungkan serta ada beberapa lubang yan sulit di abaikan dalam film ini. Berbicara mengenai para casts Naomi Rapace yang berperan sebagai Dr. Elizabeth Shaw bermain dengan baik dengan mampu menampilkan seorang ilmuwan yang berani dalam melawan rasa ketakutannya begitu juga dengan Michael Fassbender yang juga memainkan perannya dengan baik sebagai robot yang tanpa emosi. Begitu pula dengan para cast lainnya yang bermain dengan baik pula.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prometheus (2012) Review and Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar