Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Oslo, august 31st (2011) Review

Oslo, august 31st (2011)


Release
31 Agustus 2011
Negara
Norwegia
Bahasa
Norwegia
Director
Joachim Trier
Producer
Yngve Sæther, Hans-Jørgen Osnes
Pemeran
Hans Olav Brenner, Anders Danielsen Lie, Ingrid Olava
Music
Torgny Amdam
Cinematography
Jakob Ihre
Distributor
Strand Releasing

Trailer


Synopsis
Pria berusia 34 tahun bernama Anders (anders Danielsen Lie) sedang menjalani rehabilitasi akibat kecanduan narkoba maupun minuman keras. Pada tanggal 30 Agustus, dia mendapatkan kesempatan untuk keluar selama satu hari untuk menghadiri interview pekerjaan. Anders yang memiliki impresif lewat karyanya ternyata mempunyai tekat kuat agar dapat lepas dari masa lalunya serta memutuskan berbicara jujur mengenai sejarah kelamnya.

Review
Cara penyampaian yang diberikan oleh film ini berhasil membentuk karakter dengan baik dampaknya penonton merasakan kenikmatan berjalan bersama karakter utama mengitari kota Oslo. Anders merupakan tokoh yang luar biasa dia berusaha kerasa untuk menutupi kegagalan yang dia lakukan di masa lalu. Namun disisi lain Anders terbelenggu rasa putus asa. Joachim Trier tampak menjadikan karakter Anders menjadi objek observasi yang baik untuk penonton berupa objek pembalajaran tentang bahaya yang mungkin kita dapatkan jika mengalami kegagalan. Film ini memiliki cerita yang simple dengan dialog-dialog santai sarat dengan pesan yang dapat memukul penonton. Adapun kekurangan dari film ini yaitu premis yang dia tawarkan terasa sederhana yang mungkin sebagian penonton tidak menyukainya. Namun film ini memimiliki permainan emosi yang baik yang sanggup menjadikan karakter mengikat penonton. So, film ini cukup memuasakan meskipun mungkin tidak tampak megah di semua elemen yang dia miliki, akan tetapi dampak efek pesan yang dia tinggalkan memiliki kekuatan yang besar untuk memasuki pikiran penonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oslo, august 31st (2011) Review

0 komentar:

Posting Komentar