Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film Korea: Brother (2016)

Brother (2016)

Release
November 30, 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Director
Kwon Soo-Kyung
Pemeran
Cho Jung-seok, Do Kyung-soo, Park Shin-hye
Distributor
CJ Entertainment
TRAILER

SYNOPSIS
Film brother merupakn film yang disutradarai oleh Kwon Soo-kyung dan diperankan oleh Cho Jung-seok yang berperan sebagai Doo-sik, Park Shin-hye yang berperan sebagai pelatih Judo, dan Do Kyung-soo berperan sebagai Doo-yougn adik dari Doo-sik.

Film Brother mengisahkan seorang pria bernama Doo-sik (Cho Jun-seok) yang telah dibebaskan penjara berkat bantuan adiknya bernama Doo-young (Do Kyung-soo). Doo-young merupakan seorang atlet judo berbakat. Doo-sik yang sudah lama berpisah yaitu selama 15 tahun dengan adiknya Doo-young, akhirnya dapat hidup bersama. Namun suatu kejadian menimpa Doo-young yang mengalami kecelakaan sebelum dia masuk tim nasional.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Korea: Brother (2016)

1 komentar:

  1. Video game developer (video game developer) | VICZ - VICZ - Video
    Video game developer (video game developer) · Gauseik youtube mp3 · CNET · Novomatic · KinoSpie · Lazer · Kega Fusion · Zyninx · Quickspin · Vectrex · Spincor · Vectrex.

    BalasHapus