Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Dark Shadows (2012) Review

Dark Shadows (2012)


Release
11 Mei 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Tim Burton
Producer
Graham King, Christi Dembrowski, Richard D. Zanuck, Johnny Depp, David Kennedy
Pemeran
Johnny Depp, Eva Green, Bella Heathcote, Chloƫ Grace Moretz, Michelle Pfeiffer, Jonny Lee Miller, Helena Bonham Carter, Jackie Earle Haley
Cinematography
Bruno Delbonnel
Music
Danny Elfman
Distributor
Warner Bros.

trailer

Synopsis
Di tahun 1752 sepasang suami istri bernama Joshua dan Naomi Collins bersama dengan putranya bernama Barnabas (Johnny Depp) melakukan perjalanan dari Liverpool menuju Amerika untuk mencoba kehidupan baru. Barnabas yang tumbuh dewasa menjadi pria tampan yang suka memainkan hati wanita salah satunya Angelique Bouchard (Eva Green) yang merupakan penyihir. Suatu ketika dia di kutuk menjadi vampire yang dikubur hidup-hidup dalam peti mati.

Pada tahun 1972 Barnabas terbebas dari kuburan, dia bersiap untuk melakukan petualangan baru. Lalu dia memutuskan kembali menuju Collinwood Manor tempatnya dahulu. Namun  kediamannya tersebut tidak seperti dua dekade lalu dan  kini yang menempati tempat tersebut keturunan keluarga Collins yang memiliki rahasia masing-masing. Elizabeth C. Stoddard (Michelle Pfeiffer) memutuskan memanggil Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter) seorang psikiatris untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada keluarganya.

Di rumah tersebut, Barnabas tidak hanya bertemu dengan Elizabeth dan Dr. Julia. Barnabas juga bertemu dengan Roger Collins (Miller) saudara laki-laki dari Elizabeth,  David Collins (Gulliver McGrath) putra dari Roger, Carolyn Stoddard (Chloe G. Moretz) anak perempuan Elizabeth,  Williams Loomis (Jackie Earle Haley) seorang penjaga dan Victoria Winters (Bella Heathcote) pengasuh David Collins. Barnabas bersiap untuk menghadapi misteri keluarga Collins serta penjaga dan pengasuh mereka.

Review

Film Dark shadows film yang menarik namun kurang menggigit sebab Tim Burton membuat film ini sedikit kehilangan focus  genre apa yang ingin disajikan  drama, komedi ataukah horror. Hal ini bisa saja membuat fans setia serial Dark shadows menganggap Tim Burton seakan telah menodai kisah orisinalnya dimana dia mengubah tone Dark Shadows menjadi sebuah drama horror komedi. Selain itu Tim Burton kurang mengeksplor dalam sisi karakterisasi lebih dalam sehingga membuat penonton merasakan tidak puas dengan penjelasan twist yang ada. Untungnya film ini memiliki visualiasi yang menarik dan juga para casts yang bermain baik untuk mendongkrak film ini seperti Johnny Depp dan Eva Green yang tampil di level memuaskan, lalu Chloe G. Moretz juga bermain baik dengan daya tarik yang dia miliki begitu pula dengan para pemain yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dark Shadows (2012) Review

0 komentar:

Posting Komentar