Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Into The Forest (2016) Review

Into The Forest (2016)


Release
September 12, 2015
Negara
canada
Bahasa
Inggris
Director
Patricia Rozema
Producer
Aaron L. Gilbert, Niv Fichman, Ellen Page
Pemeran
Max Minghella, Ellen Page, Michael Eklund, Evan Rachel Wood, Wendy Crewson, Callum Keith Rennie
Cinematography
Daniel Grant
Music
Max Richter
Distributor
Elevation Pictures
Trailer 

Synopsis
Nell (Ellen page) bersiap untuk menghadapi ujian, sedangkan Eva (Rachel Evan Wood) berlatih menari, dan Robert (Callum Keith Rennie) ayah mereka sedang menonton televisi. Keluarga yang tinggal di Cabin tersebut yang berlokasi di hutan negara Kanada tampak normal sampai suatu ketika listrik padam yang tidak hanya di negara mereka tetapi belahan dunia lainnya. Kondisi semakin panas setelah berhari-hari listrik padam, mulai beredar kabar hal ini merupakan awal dari bencana besar dimana dunia diambang kehancuran, menciptakan kehebohan besar sehingga memaksa Eva dan Neel berjaung untuk bertahan hidup.

Review
Film ini tampak memilih menggunakan permainan atmosfir dibanding memberi penonton berbagai ledakan yang besar seperti penggunaaan meteor yang jatuh misalnya.  Film ini memiliki masalah menarik dan tampil dengan pesona yang juga baik, Masalah utama yang dimiliki film ini mengenai apa yang menyebabkan listrik padam, menciptakan sebuah setting dystopian yang baik lalu masuk dalam drama mengenai sisterhood menarik.Di awal masalah mengenai kiamat menarik namun saat mulai muncul kepanikan daya tarik film ini lebih condong ke arah hubungan antara Eva dan Nell. Ketimbang membuat penonton bertanya mengenai 5W maupun 1H bersama dengan karakter, P. Rozema lebih mengarah menunjukkan usaha bertahan hidup dua karakter utama, berhadapan rasa sepi, penyakit, dan lapar.

Perlahan kondisi Eva dan Nell mulai terasa rapuh meskipun situasi sekitar mereka mungkin saja berisikan ancaman berbahaya untuk memaksa Eva dan Nell tetap waspada bersama dengan rasa cemas yang mereka alami. Hal tersebut bekerja dengan baik dalam membaut penonton berada dalam cerita sebab ada kontras yang oke. Hal terbaik yang dimiliki film ini terletak semangat sisterhood ditampilkan oleh Nell maupun Eva dengan menyaksikan perubahan hubungan mereka. Memang ini kisah survival dalam kondisi kelam yang sedang mereka hadapi yang mengharuskan mereka bertindak hati- hati sebab taruhannya adalah nyawa mereka. Rozema sanggup menciptakan drama yang sanggup membuat penonton merasa chilling dengan intimitas yang baik. Hal itu juga berkat kinerja dari akting Ellen Page maupun Evan Rachel Wood yang mampu menarik rasa empati penonton dengan cukup baik yang tengah menghadapi situasi yang mereka alami. sebagai suatu kesatuan mereka juga kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Into The Forest (2016) Review

1 komentar: