Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Imperium (2016) Review

Imperium (2016)


Release
August 19, 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Daniel Ragussis
Producer
Dennis Lee, Ty Walker, Simon Taufique, Daniel Ragussis
Pemeran
Tracy Letts, Daniel Radcliffe, Pawel Szajda, Toni Collette, Sam Trammell, Nestor Carbonell, Devin Druid
Cinematography
Bobby Bukowski
Music
Will Bates
Distributor
Lionsgate Premiere

Trailer

Synopsis
Dibandingkan dengan rekan-rekannya yang penuh dengan aksi Nate Foster (Daniel Radcliffe) seorang agent FBI yang masih berjuang dengan perasaan yang terisolasi. Dia lebih senang melakukan pekerjaanya meneliti sambil mendengarkan musik klasik. Namun Angela Zamparo (Toni collette) boss Nate, merasa jika Nate mempunyai potensi besar menjadi agen terbaik dari FBI dengan melatih pengalamn lapangannya kepada Nate yang masih minim. Nate diberi tugas untuk menyusup ke dalam kelompok supremasi kulit putih serta gerakan modern neo nazi yang dianggap sedang merencanakan serangan teroris terhadap Amerika. Berusaha untuk dapat mempelajari rencana mereka, Nate ternyata terjebak lebih dalam terhadap kelompok tersebut.

Review
Di debut layar lebarnya D. Ragussis cukup berhasil mementaskan realita kehidupan keras dengan membawa karakter utama mulai terjebak di sarang musuh. Semakin jauh dia berusaha semakin dalam jalinan antara Foster dengan kelompok tersebut dimana awalnya musuh Foster mulai menatap mereka adalah manusia normal bertingkah liar. Ragusssis cukup oke dalam memainkan materi, dia tidak berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan kisah undercover namun dia mampu membentuk materi terasa padat bersama dengan tensi cerita yang baik untuk selanjutnya memberikan kejutan.

Hal terbaik dari film ini yaitu kesan mengerikan yang dia tampilkan terasa efektif. Hal ini mungkin disebabkan kehebohan yang diciptakan kelompok teroris di kawasan timur tengah dimana mengatasnamakan agama sehingga feel “Imperium” menghasilkan terasa baik. Bagaimana bisa sosok mencintai negara yang memilih menjadi agent FBI bisa goyah di saat menyusup ke kandang lawan yang berusaha untuk menyerang negaranya. Imperium sanggup membuat penonton membayangkan situasi ketika berhadapan dengan kejahatan seperti yang dialami Foster. Tensi cerita beberapa bagian terasa hidup, D. Ragussis pintar dalam menggabungkan unsur crime thriller, dan drama. Narasi juga memiliki sensitifitas terlalu kecil walaupun mengalir dengan baik dibawah kendali pemeran tokoh utama Daniel Radcliffe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Imperium (2016) Review

1 komentar: