Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Blood Father (2016) Review

Blood Father (2016)


Release
21 May 2016
Negara
France
Bahasa
English
Director
Jean-Fran├žois Richet
Producer
Chris Briggs, Pascal Caucheteux, Peter Craig, Sebastien K. Lemercier
Pemeran
Mel Gibson, Michael Parks, Erin Moriarty, William H. Macy, Diego Luna
Cinematography
Robert Gantz
Music
Sven Faulconer
Distributor
SND Films
Trailer

Synopsis
Lydia Link (Erin Moriarty) wanita muda yang terjerumus dalam bisnis kartel narkoba milik Jonah (Diego Luna) pacarnya, Lydia kini mengalami kecanduan obat-obatan sehingga menjadi buronan. Satu-satunya orang yang dapat membantu menyelamatkan kehidupan Lydia yaitu sang ayah bernama John Link (Mel Gibson) yang merupakan mantan biker gang yang mencoba berhenti dari kecanduan alcohol dengan membuka salon tattoo. Celakanya usaha untuk melindungi Lydia dari pencarian polisi maupun para kriminal mungkin akan membunuh dirinya. Tidak berjalan mudah untuk mantan narapidana yang tengah berada dalam masa percobaan.

Review
Cerita standard yang dimiliki film Blood Father sanggup menjadi action thriller yang menghibur penonton. Richet melakukan eksekusi efektif sejak awal film. Script yang ditulis oleh Berloff dan Craig dibuka dengan menampilkan sebuah kekejaman yang mampu menciptakan kesan nasty terhadap karakter maupun cerita. Di saat kondisi mengerikan hal tersebut sudah terbentuk dengan baik penonton seakan masuk ke dalam hubungan anak dengan ayah yang klasik tetapi dikemas menarik. Screenplay yang tidak selalu berhsil untuk menghindari hal klise dari tipe action thriller tetapi cara Richet mampu mengeksploitasi mereka dengan bijak dengan menambah sedikit humorous untuk menciptakan maupun menjaga  Blood father untuk lebih menarik hingga ending.

Film  ini terasa menarik hingga akhir sebab cerita yang ada di dalamnya terasa padat. Cara cerita meninggalkan impresif melalui kekerasan yang sadis yang oke namun sumber utama dari film ini ada pada fondasi yang dibangun hubungan anak dan ayah. Mereka hidup dalam dunia yang penuh Crap namun keinginan untuk John berubah serta rasa sayang pada Lydia berhasil mengikat atensi penonton dengan megnhasilkan rasa yang hangat maupun lembut meskipun narasai berusaha untuk dapat tampil macho.

John yang merupakan pria dengan mempunyai sikap yang menjengkelkan bukan hanya di saat dia berurusan dengan elemen action namun juga elemen drama dia tampak khawatir pada putrinya namun disampingnya tetap eksis sikap yang tidak acuh. Hal ini cukup menairk untuk menemani action yang tampil baik dengan bergerak agresif yang mengingatkan penonton pada Mad Max yang dipenuhi ledakan dan aksi kejar yang menghibur. Richet patut berterima kasih terhadap para cast yang tampil, dimana sebagai tim mereka baik dan secara individu mampu berisnar dengan baik. Memerankan tokoh Lydia , Erin Moriarty tampil baik dengan memiliki chemsitry dengan oke bersama Mel Gibson yang membuat John tampak terasa macho sebagai seorang ayah. kharismanya cukup memikat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Blood Father (2016) Review

1 komentar: