Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Starred Up 2014 Review

Starred Up (2014)


Rilis
21 maret 2014
Negara
United Kingdom
Bahasa
Inggris
Director
David Mackenzie
Pemeran
Jack O’connell, Rupert Friend, Ben Mendelsohn, Sam Spruell, Rupert Friend, Anthony Welsh, Peter Ferdinando, david Ajala.

Trailer



Synopsis
Pelaku criminal dengan usia 19 tahun bernama Eric Love (O’Connell) yang dipindahkan di penjara yang sama dengan Neville Love (Mendelsohn) ayahnya yang masih asing untuknya. Love memiliki sikap arogan dan temperamental yang tidak segan-segan untuk melukai siapapun sehingga dia mendapatkan musuh-musuh baru serta merenggangkan hubungan dengan Neville. Eric lalu dipertemukan dengan Oliver Bauner (Friend) seorang psikiater sukarelawan. Eric yang tengah terjebak dalam antar geng dan kekerasan dalam penjara, Eric berusaha untuk bertahan hidup.


Review
Kehidupan dalam penjara penuh dengan kekerasan dan tekanan mengilhami film Starred Up yang sanggup tampil dengan otentik dengan materi yang didasari oleh pengalaman pribadi dari Jonathan Asser, sang scriptwriter. Film Starred Up mengetengahkan realita kehidupan di balik penjara dan dampak yang disebabkan pada psikologis yang dialami oleh para narapidana, terutama bagi Eric anak muda yang  masih labil. Starred Up mengajak audiens untuk menyelami kondisi emosional yang dialami oleh Eric diwarisi dari sifat ayahnya, dampak lingkungan penjara padanya, dan absennya figure panutan dalam kehidupan Eric sampai pertemuannya dengan Oliver ang ironisnya mengundang rasa kecemburuan dari Neville. O’Connell dalam memerankan Eric tampil dengan totalitas, kemudian Mendelsohn yang sanggup mengkomunikasikan perasaan seorang ayah terluka pada diri Neville, serta ketulusan Oliver sanggup dengan baik ditampilkan oleh Friend. Ketiganya menjadi elemen penting dalam film Starred Up. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Starred Up 2014 Review

0 komentar:

Posting Komentar