Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film: My Name Is Khan (2010)

My Name Is Khan (2010)


Release
12 February 2010
Negara
India
Bahasa
Inggris. Hindi
Director
Karan Johar
Producer
Gauri Khan, Hiroo Johar
Pemeran
Shah Rukh Khan, Jimmy Shergill, Kajol, Sonya Jehan, Zarina Wahab, Arjun Mathur, Arjan Aujla
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Cinematography
Ravi K. Chandran
Distributed
Fox Star Studios , 20th Century Fox


Trailer

Synopsis
Rizwan Khan (Shahrukh Khan) seorang anak muslim yang tumbuh bersama dengan Zakir (Jimmy Shergill) dan ibunya. Khan berbeda dengan anak seusianya, dia memiliki bakat tertentu yang dapat memperbaiki benda-benda yang tidak biasa dilakukan oleh anak seusianya. Hal ini membuat Khan mendapat beasiswa serta mendapatkan perhatian lebih dari ibunya. Hal ini membuat Zakir cemburu dia pun memutuskan meninggalkan keluarganya untuk tinggal di negara Amerika.

Tumbuh dewasa, Zakir mengajak Khan untuk tinggal bersamanya di kota San Francisco usai kematian ibu mereka. Bersamaan dengan hal tersebut, Khan di diagnosis terkena Sindrom Asperger oleh istri Zakir. Khan yang bekerja dengan Zakir bertemu dengan Mandira (Kajol) wanita yang beragama Hindu yang mempunyai seorang anak bernama Sam (Arjan Aujla). Khan akhirnya menikah dengan Mandira. Mereka tinggal di Banville yang bertetangga dengan keluarga Carrick yang mana Sam dekat dengan anak Carrick bernama Reese (Kenton Duly).

Ketenangan hidup keluarga Khan terusik setelah kejadian serangan 11 September. Di saat yang bersamaan dikarenakan nama belakang mereka Khan, keluarga mereka dijauhi oleh orang-orang di lingkungan mereka. Belum lagi Sam anak mereka meninggal karena mendapatkan pukulan dari teman-teman sekolahnya. Mandira lalu menyalahkan Khan atas kematian Sam. Mandira lalu memutuskan hubungan dengan Khan dengan menyindir Khan bahwa dia harus memberitahu penduduk  AS bahwa dia bernama Khan serta dia bukanlah seorang teroris. Khan lalu menanggapi serius hal ini, lalu memulai melakukan perjalanan untuk menemui sang presiden. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film: My Name Is Khan (2010)

0 komentar:

Posting Komentar