Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Men In Black III (2013) Synopsis, Review, and Trailer

Men In Black III (2012)


Release
25 Mei 2012 (AS)
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Barry Sonnenfeld
Producer
Laurie MacDonald, Walter F. Parkes
Pemeran
Will Smith, Josh Brolin, Tommy Lee Jones, Jemaine Clement, Emma Thompson, Michael Stuhlbarg
Music
Danny Elfman
Cinematography
Bill Pope
Distributor
Columbia Pictures

Trailer



Synopsis
Empat tahun lalu penjahat bernama Boris The Animal (jemaine Clement) berhasil ditangkap oleh Agent K (tommy Lee Jones). Namun Boris berhasil kabur dari Lunar Max yang merupakan penjara dengan sistem keamanan tinggi yang berada di bulan. Kembalinya Boris membawa misi balas dendam terhadap Agent K yang menyebabkan dia kehilangan tangan kirinya. Oleh karena itu, Boris lalu kembali ke masa lalu tepat pada tanggal 15 Juli 1969. Mengetahui hal ini, Agent K memutuskan untuk menyusul Boris ke masa lalu dengan maksud berupaya untuk menghentikan misi yang akan dilakukan Boris.

Agent J (Will Smith) menyadari ada yang berbeda setelah kepergian Agent K ke masa lalu. Semua yang ada disekelilingnya berubah dari cerita Agent K yang sudah meninggal 40 tahun yang lalu hingga bangsa Boglodite yang dipimpin Boris berhasil menyerang planet Bumi. Usai berdiskusi dengan Agent O (Emma Thompson) pemimpin Men In Black, Agent J menyusul Agent K menuju tahun 1969. Pada tahu tersebut, dia bertemu dengan Agent K muda (Josh Brolin). Misi terus berlanjut dengan sasaran utama mereka jaringan Arc yang harus dilemparkan ke luar angkasa agar bumi dapat terlindungi.

Review
Barry cukup berhasil menciptakan tensi tetap terjaga dengan baik hingga akhir film sehingga tidak membuat audiences merasa bosan. Dari segi pemeran Josh Brolin yang menjadi agent K muda berhasil tampil dengan hidup. Tampang licik yang dimiliki oleh Agent K mampu dimainkan dengan baik. Sedangkan Will Smith yang berperan sebagai Agent J, sebenarnya bermain cukup baik namun sayangnya beberapa humor yang diberian pada audiences kurang terasa.


Men In Black III merupakan film yang menghibur dengan premis di awal dengan kembali ke masa lalu untuk dapat menyelamatkan planet Bumi dieksekusi dengan baik oleh Barry. Penampilan dari Josh Brolin juga memberikan nafas baru untuk MIB3. So, sebagai sekuel yang telah tertidur selama k10 tahun, Men In Black III cukup menghibur meskipun terasa sedikit dipaksakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Men In Black III (2013) Synopsis, Review, and Trailer

1 komentar: