Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Before We Go (2014) Synopsis, Trailer , Review

 Before We Go (2014)


Release
September 4, 2014

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Director:
Chris Evans

Producer
Howard Baldwin, Chris Evans, Karen Elise Baldwin, Mark Kassen, , William J. Immerman

Pemeran:
Chris Evans, Mark Kassen,  Alice Eve

Music
Chris Westlake

Cinematography
John Guleserian

Trailer

Synopsis
Brooke Dalton (Alice Eve) dan Nick Vaughan (Chris Evans) dipertemukan oleh takdir di stasiun kereta api kota New York. Nick yang tengah menunggu audisi Jazz yang diadakan esok hari, dia bertemu dengan Brooke yang tengah mengejar kereta yang sudah berlalu. Nick membantu Brooke dengan melewati malam, sambil menemaninya berbincang-bincang dari hal pekerjaan hingga masalah cinta namun tidak pernah menyangka rupanya perlahan-lahan timbul benih-benih asmara di antara mereka.

Review
Tidak mudah memang di saat kamu bekerja menjadi sutradara sekaligus actor secara bersamaan, apalagi debutan untuk Chris Evans. Meksipun menyajikan romansa yang kurang bagus namun tidak sampai berakhir dengan buruk. Premis dengan pertemuan dua insan yang tengah mengalami patah hati dan gagal move-on sebenarnya memiliki potensi untuk bisa dikembangkan menjadi cerita yang menarik.

Masalah utama terletak kurang berhasil menghadirkan kisah   yang natural serta jalinan chemistry. Evans maupun Eve memiliki pesona dengan fisik yang mereka miliki namun sayangnya kurang jalinan yang nampak solid. Evans seakan berusaha untuk membuat karakternya bisa berbaur dengan santai namun terkesan aneh dan canggung. Eve menghadirkan kesan wanita yang cerdas dan cantik   namun dangkal dan dasar. Menderita banyak pada karakter serta naskah cerita yang lemah, beruntung Evans mempunyai John Guleserian dengan menjalankan tugasnya dengan baik menangkap latar sisi lain Manhattan pada malam hari dengan gemerlap lampu jalanan dengan memancarkan kisah mellow. Selain itu dari sisi soundtrack rock Indie lembut juga sedikit membantu menutupi narasi dan karakter yang buruk dengan lantunan yang menciptakan sisi emosi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Before We Go (2014) Synopsis, Trailer , Review

0 komentar:

Posting Komentar