Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Beautiful Creatures (2013) Review, Synopsis, Trailer

 Beautiful Creatures (2013)
Release
February 14, 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Richard LaGravenese
Producer
Andrew A. Kosove, David Valdes, , Erwin Stoff,Broderick Johnson
Pemeran
Alden Ehrenreich, Jeremy Irons, Alice Englert, Emmy Rossum, Viola Davis, Emma Thompson, Thomas Mann, Margo Martindale, Eileen Atkins, Tiffany Boone, , Zoey Deutch
Music
Thenewno2
Cinematography
Philippe Rousselot
Distributor
Warner Bros. Pictures


Trailer

Synopsis
Pemuda yang gemar membaca bernama Ethan Wate (Alden Ehrenreich), bangun dari tidurnya akibat dia bermimpi mengenai seorang gadis misterius. Suatu hari gadis misterius tersebut hadir, dia bernama Lena Duchannes (Alice Englert) yang baru berusia 15 tahun. Dia baru pindah bersama dengan Macon Ravenwood (Jeremy Irons) pamannya. Namun celakanya beredar kabar bahwa keluarga dari Lena adalah penyembah setan. Hal ini secara otomatis menjadikan Lena sebagai public enemy yang baru baik itu di lingkungan sekolah maupun kehidupan sosial. Namun tidak untuk Ethan dia justru mencoba untuk menjalin persahabatan dengan dirinya, Akan tetapi Ethan tidak tahu kemampuan yang dimiliki oleh Lena yang memiliki potensi besar dalam sihir. Tepat pada ulang tahun ke 16, Lena resmi menjadi penyihir. Namun hal tersebut rupanya menjadi alasan dari kehadiran Ridley Duchannes (Emmy Rossum) sepupunya serta Sarafine (Emma Thompson) ibunya yang sudah meninggal, yang yakin kekuatan Lena sanggup membuat mereka dapat menguasai dunia.

Review
Menilik berdasarkan sinopsis film ini tentu saja yang menjadi target adalah kalangan remaja. Namun apa yang mereka tampilkan rupanya lebih buruk dari film Twilight. Hal ini disebabkan LaGravenese yang menggunakan template yang sama dengan apa yang digunakan oleh twilight, yang dibedakan hanya vampire yang menjadi penyihir. Sisanya bermain dengan fantasi yang tidak fokus dengan banyak menciptakan bagian yang terasa tidak penting yang sekedar hanya memperpanjang cerita. Di awal sebenarnya film ini menarik namun seiring bertambahnya durasi rupanya hal tersebut bukan semakin meningkat namun semakin lemah. Alhasil banyak adegan yang terasa konyol serta membosankan seakan tidak mempunyai power, bertele-tele, kaku.

La Gravenese juga berupaya untuk menghadirkan beberapa karakter, namun celakanya sama sekali tidak memberikan kontribusi yang berartI akibatnya kehadiran mereka seperti sebuah tempelan belaka terutama Viola Davis. Terlalu banyak hal klise memang bukanlah sesuatu hal yang terlarang namun sayangnya hal tersebut gagal diubah menjadi hal yang menarik, berusaha untuk lucu serta romantis namun berakhir dengan hambar. Adapun nilai positif dari film ini punya pemeran yang sanggup menjadikan karakter mereka mencuri perhatian. Mereka cukup berhasil ketika bertugas secara individu seperti Alice Englert kemudian Emmy Rossum. Namun mereka rusak ketika menjadi satu, keduanya gagal membuat chemistry yang kuat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beautiful Creatures (2013) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar