Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Smurf 2 (2013) Review, Synopsis, Trailer


The Smurf 2 (2013)
Release
31 July 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Raja Gosnell
Producer
Jordan Kerner
Pemeran
Brendan Gleeson, Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, Katy Perry
Music
Tom Kane
Cinematography
Phil Meheux

Trailer

Synopsis
Gargamel (Hank Azaria) berhasil menjadi ahli magis yang dikagumi di kota Paris, Prancis. Namun popularitasnya terancam setelah kekuatannya berkurang yang disebabkan sari tubuh Smurf yang perlahan-lahan berkurang. Gargamel berusaha menciptakan makhluk Smurf sendiri bernama Vexy & Hackus untuk membantu Gargamel menculik Smurfette (Katy Perry).

Di lain tempat, di desa Smurf penduduk desa berusaha untuk memberikan kejutan Smurfette yang sedang berulang tahun. Namun Smurfette yang tidak mengetahui hal ini merasa tidak ada yang peduli dengan ulang tahunnya. Smurfette lalu lebih memilih mengasingkan diri ke hutan. Namun di saat itu, Gargamel berhasil menangkap Smurfette melalui bantuan Vexy & Hackus. Menyadari nyawa Smurfette dalam keadaan berbahaya Papa Smurf serta Gutsy, Grouchy, Clumsy segera menuju ke New York untuk meminta bantuan kepada Patrick & Grace Winslow untuk dapat menyelamatkan Smurfette dari penyihir jahat Gargamel.

Review
The Smurf 2 sanggup menyajikan cerita tentang ikatan ayah dengan anak cukup kuat. Memang dari segi cerita bukan perubahan secara drastis namun berhasil menunjukkan peningkatan dari kualitas penceritaan. Namun jalan cerita yang masih sederhana serta penampilan dari Hank Azaria berperan sebagai Gargamel masih terasa mengganggu. Pengisahan mengenai hubungan ayah dan anak memang memikat namun teras kurang mendalam untuk menghasilkan drama keluarga yang penuh emosional.


Kualitas penampilan pengisi suara berhasil memberikan kontribusi yang besar seperti Katy Perry yang sanggup mengeksekusi karakter dari Smurfette yang merupakan karakter utama dalam film ini. Lalu Jonathan winters dengan memberikan kesan bijaksana pada tokoh papa smurf. Begitu juga dengan akting Neil Patrick Harris, Jayma Mays serta brendan Gleeson   tidak mengecewakan. Hank Azaria sebagai Gargamel terasa kurang sehingga menjadi salah satu titik lemah dari film ini.  So, film The Smurf 2 memang tidak terlalu terasa istimewa namun setidaknya berhasil menunjukkan peningkatan dari film sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The Smurf 2 (2013) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar